Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

PDIP Ajak Satu Sosok Ini Gabung ke Timses Pemenangan Ganjar Pranowo, Chusnul Chotimah: Bukan Orang Sembarangan


 Pegiat media sosial Chusnul Chotimah menyoroti Ketua DPP PDIP Djarot Saiful Hidayat yang mengatakan bahwa PDI Perjuangan (PDIP) tengah berkomunikasi dengan Ketua Kadin Arsjad Rasjid untuk bergabung ke tim pemenangan Ganjar Pranowo untuk Pilpres 2024.

Hal itu ditanggapi Chusnul Chotimah melalui akun Twitter pribadi miliknya. Dalam cuitannya, Chusnul Chotimah menyebutkan bahwa baru juga Ganjar Pranowo dideklarasikan terhitung pada (21/4/2023).

Meski baru, Chusnul Chotimah mengatakan bahwa sudah ada pembicaraan untuk tim pemenangan Ganjar Pranowo.

"Ganjar baru deklarasi capres tapi sudah bicarakan tim pemenangan," ungkap Chusnul Chotimah dikutip Suara Liberte dari akun Twitter pribadi miliknya @ch_chotimah2, Kamis (6/7).

Selain itu, orang-orang yang masuk radar tim pemenangan Ganjar juga bukan orang yang sembarangan, berbeda dengan calon presiden lainnya.

"Dan yang diajak gabung bukan orang sembarangan, bedakan dengan sebelah. Menuju hattrick," tandasnya.

Sebelumnya, PDIP juga tengah menjalin komunikasi dengan Purnawirawan TNI Jenderal Andika Perkasa. Namun, perihal tim pemenangan memang belum sepenuhnya jadi.

"Kalau Pak Andika sudah (komunikasi) ya, Pak Arsjad juga pasti ya, pasti komunikasi. Komunikasi kita kan baik. PDIP kan partai yang inklusif ya, dan Mbak Puan itu komunikasinya juga sangat baik, kan gitu ya, dengan berbagai macam kalangan," ujar Djarot kepada wartawan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (4/7/2023), dikutip dari detik.com.

Harapannya, dengan tim pemenangan yang masih digodok, bisa menjadi tim yang kompak, solid, dan menjangkau berbagai kalangan masyarakat.

"Sehingga diharapkan nanti tim kampanye nasional itu betul-betul kompak, solid dan bisa menjangkau berbagai macam, ya, segmen masyarakat dan tokoh masyarakat ya, sampai dengan anak-anak muda," pungkasnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved