Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Warga Miskin Jateng Meningkat hingga Banjir Tak Kunjung Usai, Prestasi Ganjar Dipertanyakan




 Pegiat media sosial Bachrum Achmadi mempertanyakan prestasi Ganjar Pranowo selama menjabat sebagai gubernur Jawa Tengah.

Hal itu disampaikan Bachrum Achmadi dalam akun Twitter pribadinya, pada Minggu 14 Mei 2023.

"Memangnya prestasi Ganjar itu apa. Lah wong Jateng UMP nya terendah nasional, warga miskin ekstrem di Jateng meningkat, penanganan banjir di Jateng sngt lambat, bahkan tdk ada solusi. Apa yg dibanggakan dr Ganjar, cobalah kau inventarisir dulu cenul @ch_chotimah2," ujar dia seperti dikutip dari WE NewsWorthy.

Sebelumnya, Bakal calon presiden (capres) yang diusung PDI Perjuangan Ganjar Pranowo melakukan safari politik ke Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat, Ahad (14/5/2023). Pria yang menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah ini akan melaksanakan sejumlah kegiatan di Bandung.

Ahad (14/5/2023) pagi, Ganjar yang menginap di Hotel Pullman melaksanakan lari pagi di kawasan Gasibu, Bandung. Ia pun menyempatkan diri bertemu dengan Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruhzanul Ulum di Gedung Sate.

Setelah dari Gedung Sate, Ganjar bergerak sambil berlari menuju Hotel Pullman. Di sepanjang jalan menuju hotel, sejumlah simpatisan Ganjar mengerubunginya sambil menyanyikan yel-yel dukungan terhadapnya.

Para simpatisan pun mengikuti Ganjar hingga ke Hotel Pullman. "Glory, glory Ganjar presiden," ujar para simpatisan, Ahad (14/5/2023).

Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved