Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Viral! KH Muzakki Syah Menangis Mimpi Bertemu Anies Baswedan: Gak Bisa Tidur Saya


 Anies Baswedan kunjungi kediaman KH. Muzakki Syah, pimpinan pondok pesantren Al-Qodiri yang terletak di Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Beliau merupakan sosok Kyai yang menangis mengaku mimpi ketemu Anies, ia menceritakan mimpinya itu kepada Anies sambil berupaya menahan air mata.

"Saya mimpi tadi malam, gak bisa tidur saya, terus gak tidur, tidur-tidur mimpi itu," ujarnya dilansir Suara Denpasar dari kanal YouTube Dapur Ngeh pada Rabu, (10/5/2023).

Kyai itu menceritakan bahwa dalam mimpinya, ia melihat Anies Baswedan datang menemuinya, kemudian Bacapres Koalisi Perubahan itu diberikan kursi khusus untuk duduk dalam mimpi sang kyai.

"Mimpi saya mas, ada yang nganter sampean kesini, saya itu penglihatannya masih enggak anu, saya beri tempat duduk," ujarnya melanjutkan.

"Jadi pak Anies diberi tempat duduk," ujar salah seorang yang merekam, menjelaskan lantaran suara sang kyai tidak begitu jelas.

"Masya Allah," ujar Anies mendengar cerita tersebut.

Anies Baswedan kemudian memohon doa dari Pimpinan Pondok Pesantren Al-Qodiri itu, ia juga mendokan sosok Kyai yang menangis usai mimpi bertemu dengannya itu agar selalu sehat.

"Mohon doanya, insya Allah pak Kyai sehat terus," ujarnya sambil menggenggam tangan Kyai tersebut.

Kemudian, Kyai itu berdoa mengangkat tangan, disusul oleh Anies Baswedan yang juga mengangkat tangan sambil mengucap amin, serta semua orang yang hadir pun ikut berdoa.

Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved