Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Termasuk Proyek IKN Nusantara, Tiga Proyek Ini Diperkirakan Bakal Mangkrak pada 2024




Pegiat media sosial Tifauzia Tyassuma atau dikenal Dokter Tifa menyebut ada tiga proyek yang bakal mangkrak di 2024 mendatang.

Adapun terkait proyek mangkrak atau gagal, pemerintah baru-baru ini mengakui bahwa salah satu Proyek Srategis Nasional (PSN) yakni Bandara Kertajati di Majalengka, Jawa Barat merupakan proyek gagal.

Hal itu ditanggapi melalui akun Twitter pribadi miliknya. Dalam cuitannya, Dokter Tifa pun menilai bahwa pryek Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara, Kereta Cepat Indonesia - China dan food estate bakal menjadi proyek mangkrak.

"Ayo dibuat List, Proyek apa yang bakal mangkrak tahun 2024; IKN, KCIC, Food Estate," ungkap Dokter Tifa dikutip WE NewsWorthy dari akun Twitter pribadi miliknya, Jumat (12/5).

Sementara itu, terkait pemerintah yang mengakui proyek Bandara Kertajati adalah proyek gagal, pemerintah dalam hal ini, Komite Percepatan Penyediaan Infastruktur Prioritas (KPPIP), menegaskan penyebab bahwa salah satu Proyek Srategis Nasional (PSN) yakni Bandara Kertajati di Majalengka, Jawa Barat merupakan proyek gagal karena sepi penumpang.

Deputi Bidang Koordinasi Pengembangan Wilayah dan Tata Ruang Kemenko Perekonomian sekaligus Ketua Tim KPPIP Wahyu Utomo mengatakan pencapaian gagalnya Bandara Kertajati dikarenakan belum selesainya infrastruktur pendukung seperti Tol Cisumdawu.

Baca Juga: Loyalis Anies Sebut Ganjar Pranowo Hobi Nonton Bokep Adalah Hak, Tapi yang Jadi Masalahnya...

"Kalau sukses, contohnya MRT. Kalau yang belum sukses itu contohnya Bandara Kertajati. Saya mengangkat itu karena berkaitan langsung dengan Cisumdawu," kata Wahyu.

Wahyu menyebut pemerintah baru sadar akses ke Bandara Kertajati kurang setelah lapangan udara itu rampung. Hal tersebut menunjukkan ketidaksinkronan antara pembangunan bandara dengan akses jalannya.

Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved