Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Terkait Cawapres Ganjar, Rocky Gerung Tegaskan Rakyat Makin Muak Lihat Perilaku Politik Jokowi




 Pengamat politik Rocky Gerung menegaskan bahwa rakyat semakin muak dengan perilaku politik Presiden Joko Widodo (Jokowi) terkait mengendalikan soal calon wakil presiden (cawapres) untuk calon presiden (capres) PDIP Ganjar Pranowo. 

Hal ini diungkapkan Rocky Gerung dalam tayangan Channel YouTube pribadi miliknya. Dalam tayangan tersebut, Rocky Gerung awalnya menyoroti dua kelompok relawan Jokowi yakni Projo dan Bara JP yang disebut tidak hadir dalam acara halal bihalal bersama bakal calon presiden PDIP Ganjar Pranowo di Senayan. 

Rocky Gerung pun mengherankan keberadaan relawan Jokowi. Ia pun mempertanyakan tujuan adanya relawan itu.

Menurutnya, ada yang tak masuk akal lantaran relawan itu awalnya dibentuk pada saat pencapresan Jokowi dan hingga saat ini Jokowi sudah menjabat jadi presiden, relawan itu masih tetap ada.

Rocky Gerung pun sempat menyinggung soal keberadaan relawan itu yang dihubungkan dengan upaya terkait kendali Jokowi pada cawapres dari capres PDIP yakni Ganjar Pranowo.

"Jadi dari segi itu dari segi konsep kerelawanan itu udah nggak masuk akal, apalagi dihubungkan dengan upaya untuk mengembangkan semacam tema baru bahwa calon presiden PDIP itu tidak bisa dikendalikan oleh Jokowi maka calon wakil presiden bisa dikendalikan," tutur Rocky Gerung dikutip WE NewsWorthy dari Channel YouTube Rocky Gerung Official, Minggu (14/5).

Lanjut, Rocky Gerung pun menegaskan bahwa adanya kendali dari Jokowi itu membuat rakyat menjadi muak melihat perilaku politik Jokowi.

"Jadi pengendalian itu yang membuat rakyat makin terakhir makin lama makin muak liat perilaku politik Jokowi sebagai orang politik, yang bukan sebagai kepala negara," tegas Rocky Gerung.

Hal tersebutlah yang membuat Rocky Gerung mengatakan bahwa orang-orang akhirnya melihat bahwa Jokowi di ujung pemerintahannya betul-betul menjadi makelar politik. 

"Pada akhirnya orang lihat, Jokowi di ujung pemerintahan itu betul-betul jadi makelar politik," imbuh Rocky Gerung.

Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved