Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Tak Dukung Ganjar Pilpres 2024, Rocky Gerung Sebut Jokowi Raja yang Terhina dan Terluka karena Megawati




Pengamat politik Rocky Gerung menyoroti keengganan Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk memberikan dukungan ke Bacapres PDI Perjuangan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 mendatang. 

Hal ini ia sebut karena Presiden Jokowi yang kerap direndahkan oleh Ketum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. 

Dalam percakan Rocky Gerung dengan Hersubeno Arief disebutkan bahwa Presiden Jokowi akan memberikan dukungan ke Prabowo Subainto di Pilpres 2024.

"Gibran bertemu Prabowo dan Relawan Jokowi dukung Prabowo yang dikoordinasikan itu, berati Jokowi sudah selesai ini bahwa Pak Jokowi akan mendukung Prabowo," ucap Hersubeno.

Rocky Gerung pun menimpali pernyataan Hersubeno dan menyebut bahwa hal itu bukan sekedar kalkukasi politik Jokowi mengenai masa depan dia.

"Itu bukan hanya kalkulasi politik tentang masa depan dia dan siapa yang menjamin. Ini kan soal yang lebih personal dan sebetulnya Jokowi adalah raja yang terluka dan raja yang terhina, raja yang dipermalukan dan semua itu membekas di publik bahwa Pak Jokowi memang direndahkan oleh Megawati," ucap Rocky dikutip dari Channel YouTube Rocky Gerung Official, Minggu (21/5/2023).

Rocky melanjutkan bahwa kelaurga Jokowi yang merupakan keluarga Jawa yang selalu berhati-hati dan menyimpan amarah akhirnya tidak bisa dibendung.

"Hal ini terasa bahwa publik pun menginginkan menonton duel akhir antara Mega-Jokowi yang merupakan partai tunda yang akhirnya meski dilanjutkan. Dan itu yang menandakan mengapa keluarga Jokowi, dua putranya langsung kasih sinyal bahwa yang dipercaya adalah Prabowo," jelas Rocky.

Sebelumnya, Prabowo Subianto menyambangi Solo dan bertemu Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka.

Dalam lawatan ke Solo, Prabowo juga mendapat dukungan untuk Pilpres 2024 dari Relawan Jokowi.

Menteri Pertahanan ini mengaku terkejut dengan dukungan relawan Gibran Rakabuming Raka dan Presiden Joko Widodo (Jokowi) Jateng dan Jatim. Prabowo menyebut kedatangannya ke Solo hanya silaturahmi dengan Wali Kota Solo Gibran.

"Terus terang saya kaget, terus terang maksud saya datang melanjutkan ikatan, ikatan persahabatan saya sama Mas Gibran. Mas Gibran sudah datang di tempat saya ke Hambalang, saya sudah ke tempat beliau dan selanjut dan selanjutnya," kata Prabowo Sabtu (20/5/2023).

Prabowo mengatakan dukungan yang diberikan kepadanya itu merupakan suatu kehormatan yang besar. Dukungan ini pun menjadi tantangan untuknya.

"Saya agak kaget disambut demikian, beliau (Gibran) juga mengundang saudara sekalian, saya terima kasih. Saya kaget kok demikian, dikatakan bahwa saudara-saudara sudah mendukung saya," tandas Prabowo.

Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved