Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Sepakat Pidato Jokowi di Musra, JoMan: Kita Butuh Pemimpin Berani, Bukan Boneka!

 


Ketua Relawan Jokowi Mania (JoMan), Immanuel Ebenezer atau Noel menyebut bahwa pidato Presiden Joko Widodo (Jokowi) soal pemimpin pemberani di Musyawarah Rakyat (Musra) kriterianya mengarah pada sosok Prabowo Subianto.

Noel menyebut bahwa rakyat hari ini membutuhkan sosok pemimpin yang bernyali, cerdas, dan bukan pemimpin boneka yang bisa disetir.

"Kalau saya kan sudah mendukung Pak Prabowo. Yang harus kita baca itu soal ketika dia menyampaikan kriteria, dia menyampaikan sosok yang berani," kata Immanuel Ebenezer dari kanal YouTube tvOneNews, dikutip pada Rabu (17/5/2023). 

"Selama ini kan yang saya narasikan bahwa kita butuh pemimpin yang punya keberanian bukan yang tidak bernyali, apalagi yang boneka. Kita butuh pemimpin yang punya nyali," sambungnya.

"Pemimpin yang mengerti keinginan rakyat. Keinginan rakyat hari ini, pemimpin yang tidak pernah atau tidak suka nonton film porno gitu. (Kita) mau pemimpin yang suka baca buku karena ini mengedukasi rakyat," terangnya.

Dengan kriteria pemberani tersebut, Noel mengharapkan pemimpin Indonesia nantinya bakal menunjukkan keberpihakan pada rakyat, punya keberanian dalam mengambil keputusan, serta visioner.

"Kita mau nanti pemimpin itu yang visioner, bukan boneka. Yang ngerti bagaimana keinginan kehendak rakyat dan punya keberanian dalam mengambil sebuah keputusan, kebijakan-kebijakan yang berpihak kepada rakyat, melawan korupsi, melawan oligarki dan sebagainya," terangnya.

"Artinya ke depan itu kita punya kesepakatan bagaimana menguatkan demokrasi, persis apa yang disampaikan Pak Jokowi," ucap Noel.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengatakan, Indonesia merupakan negara dan bangsa yang besar. Oleh karena itu Indonesia membutuhkan sosok pemimpin yang tepat.

Hal itu Jokowi sampaikan dalam acara puncak Musyawarah Rakyat atau Musra di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (14/5/2023).

Selain kriteria di atas, Jokowi menekankan pentingnya sosok pemimpin yang pemberani.

Sumber Berita / Artikel Asli : Kontenjatim

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved