Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Sebut Babi Tak Haram, Nikita Mirzani Tantang Dilaporkan Terkait Penistaan Agama




 Artis Nikita Mirzani kembali menjadi sorotan lantaran mengaku pernah makan babi. Mantan istri Antonio Dedola tersebut menyebut bahwa babi tidak haram.

Nikita Mirzani mengungkapkan bahwa memakan daging babi tergantung pada persepsi setiap orang karena memiliki pemikiran yang berbeda-beda. Ia pun menyuruh warganet untuk pergi ke Eropa untuk mencoba daging babi.

"Terserah lah, gue juga pernah makan babi. Kenapa emang? Gue kalau di Eropa makan babi, pake cheese (keju)," ujarnya, dikutip dari unggahan @rumpii_asiik, Sabtu (6/5/2023).

Nikita Mirzani justru mengatakan bahwa babi sebenarnya tidak haram di agama Islam.

Nikita Mirzani mengomentari kasus dugaan penistaan agama yang dilakukan Lina Mukherjee. Nikita Mirzani juga mengaku pernah makan babi.

"Babi itu bukannya haram, tapi babi itu ada cacing pitanya yang tidak bisa dikonsumsi sama manusia. Makanya kalau makan babi tuh di Eropa tuh sehat-sehat, gede-gede," kata Nikita Mirzani saat siaran langsung Instagram.

Sadar bahwa dirinya pernah makan babi, Nikita Mirzani pun menantang untuk melaporkannya atas tuduhan penistaan agama.

"Gue juga makan babi, berarti gue dilaporin dong?" ujar dia.

Ucapan Nikita Mirzani itupun memicu beragam komentar dari warganet. Banyak dari mereka mengingatkan bahwa babi memang haram di agama Islam karena sudah tertulis di Alquran.

"Padahal sudah jelas ada di Alquran. Kalau sudah ada di Alquran tidak bisa dibantah apapun alasannya," komentar @miemie***.

"Mau ke ujung dunia pun isi Alquran tetap sama, begitu juga dengan hukum halal dan haramnya," kata @ptryfrsha***.

"Lah, memang karena itu salah satunya makanya haram. Sesuatu yang diharamkan Allah berati banyak keburukannya," kata @siinopi*** ngotot.

Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved