Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Rizal Ramli Ungkap 'Momen' Jelang Di-reshuffle, Sempat Cecar JK Sampai Dilerai Jokowi


 Mantan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Republik Indonesia Rizal Ramli mengungkapkan momen saat dirinya jelang di-reshuffle. 

Hal itu diungkapkan Rizal Ramli melalui tayangan YouTube pribadi miliknya. Dalam tayangan itu, Rizal Ramli menceritakan bahwa dirinya kerap mencecar soal Jusuf Kalla (JK) pada Presiden Joko Widodo (Jokowi). 

Rizal Ramli pun mengungkapkan awalnya ia dihubungi dan diminta datang ke Istana pada saat jadi pembicara di acara diskusi milik jurnalis senior Karni Ilyas dan membahas tentang reklamasi.

Lanjut, Rizal Ramli pun bergegas untuk datang ke Istana dan meninggalkan acara tersebut

"Saya waktu itu kan lagi di acaranya Karni Ilyas, ILC, bicara tentang reklamasi. Tiba-tiba lagi saya di tengah acara itu dapat telfon dari Istana 'tolong datang ke Istana'," ungkap Rizal Ramli dikutip WE NewsWorthy dari tayangan YouTube pribadi miliknya, Minggu (14/5).

Lanjut, Rizal Ramli pun mengatakan bahwa Jokowi kerap mengucapkan terima kasih atas dedikasi. Meski akhirnya Jokowi memutuskan untuk melakukan perubahan pada struktur organisasi.

Ekonom senior ini pun menerima keputusan tersebut yang berarti dirinya di-reshuffle. Namun, ia sempat menanyakan alasan Jokowi mencopot dirinya.

Ada kecurigaan dari Rizal Ramli soal pencopotan dirinya atas dorongan Wakil Presiden saat itu yaitu Jusuf Kalla (JK) lantaran hubungannya dengan Jokowi baik-baik saja.

"Mas, Saya terima. Nggak ada masalah. Tapi saya mau tanya hubungan kita berdua kan baik banget. Apa ini gara-gara Pak Jusuf Kalla? Wah, spanning langsung," ujar Rizal Ramli.

Lebih lanjut, JK berusaha memberikan penjelasan. Namun, Rizal masiih berusaha mencecar hingga membuat Jusuf Kalla mulai emosi. Akhirnya, Presiden Jokowi melerai.

"Gue tanya 'yang bener' nambah lagi dia (Jusuf Kalla). Akhirnya Pak Jokowi bilang 'Pak Jusuf Kalla udah udah'," tandas Rizal Ramli.

Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved