Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Relawan Jokowi Kembali Adakan Musra, Rocky Gerung Ungkap Ini Terjadi Karena Jokowi Takut Prabowo atau Anies yang Menang


 Pengamat politik sekaligus akademisi, Rocky Gerung mengatakan saat ini Presiden Jokowi merasakan ketakutan akan kemungkinan Pilpres 2024 dimenangkan Prabowo Subianto atau Anies Baswedan. 

“Jokowi adhoc dukung Ganjar diem-diem tapi dia juga takut bisa jadi Prabowo yang jadi presiden atau bahkan Anies,” kata Rocky melansir dari Rocky Gerung Official, Senin (15/05/23).

“Jadi kegamangan ini dimulai oleh cawe-cawe Jokowi sendiri kan? Ya jadi semua ini adalah ulah dari Pak Jokowi, akhirnya sendiri dia pusing sendiri itu siapa yang akan jamin dia tuh,” katanya. 

“Sementara seluruh fasilitas yang enggak dia wariskan itu udah berantakan, mulai dari kereta cepat, IKN, keakraban publik, enggak ada mutunya sebetulnya,” jelasnya.

Diketahui, relawan Jokowi terbaru telah melaksanakan musyawarah rakyat (musra) pada Minggu, 14 Mei 2023 di Gelora Bung Karno (GBK). Musra ini menghasilkan beberapa nama capres yang dinilai telah dipilih para relawan.

“Nah sekarang, akan ada laporan akhir dari musyawarah rakyat (musra) yang memang dimaksudkan sebetulnya untuk diberikan kepada Jokowi dan mengarah pada Ganjar,” katanya.

“Jadi kalau musra masih menunggu perintah Jokowi ya sebetulnya itu basa-basi aja. Nanti juga Jokowi akan bilang, ya ‘mendu’ segala macam,” jelasnya.

Karena menurut Rocky, tidak mungkin Jokowi kasih sinyal kuat untuk pro Ganjar. Karena itu artinya ada bagian-bagian dari yang pro Jokowi yang akan pindah ke Prabowo.

“Akhirnya malah akan lakukan counter attack juga, terus nanti akan ada musyawarah tandingan lagi, seperti itu terus,” katanya. 

“Ganjar ini memang tidak cukup pede ya maju kalau tanpa dukungan Presiden Jokowi. Saya kira PDIP juga tidak cukup pede kalau tanpa dukungan Pak Jokowi, gitu ya,” tambahnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved