Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Publik Malaysia Justru Murka Tim Kesayangan Bantai Singapura 7-0, Senggol Indonesia


 Publik Malaysia justru murka tim kesayangan bantai Singapura di SEA Games 2023 cabang olahraga sepak bola. Mereka justru menyenggol Timnas Indonesia U-22.

Malaysia jumpa Singapura pada matchday terakhir Grup B di Visakha Stadium, Kamis (11/5/2023) sore WIB. Harimau Malaya tampil perkasa dan menang 7-0.

Gol-gol kemenangan Malaysia hadir berkat sumbangan Saravanan Thirumurugan yang mencetak quattrick menit ke-14, 47, 53, 62 serta Muhammad Haqimi (45+2), Muhammad Mukhairi (87) dan Aiman Afif (90+3).

Sayangnya pesta gol Malaysia sudah tak berpengaruh. Tim asuhan Elangovan Elavarasan itu tetap tersingkir dari SEA Games 2023.

Sebab Malaysia hanya bisa finis di peringkat ketiga berbekal 6 poin. Saravanan dan kolega kalah bersaing dengan Thailand dan Vietnam dalam memperebutkan tiket semifinal.

Situasi itu yang membuat publik Malaysia geram. Mereka menumpahkan kekecewaan di kolom komentar Instagram Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM) seusai pertandingan melawan Singapura.

Anehnya salah satu suporter Malaysia justru menyenggol Indonesia yang lolos ke semifinal SEA Games 2023 dengan status juara Grup A. Dia menilai Garuda Muda beruntung karena mendapat lawan yang mudah.

"Jadi juara grup A bukan yang terkuat, tapi itu karena grup yang paling mudah. Jadi negara tetangga (Indonesia) tidak perlu berpura-pura. Coba lihat lawan Vietnam/Thailand nanti. Baru bicara. Sebelumnya lawan Kamboja sudah kewalahan," tulis Instagram @soleh***

"Menang 90-0 pun tak guna," komentar @xaruxxa***

"Sudah terlambat," az_mn*** berkomentar.

Indonesia akan berhadapan dengan Vietnam di semifinal SEA Games 2023. Kedua tim bersua di Olympic Stadium, Sabtu (13/5/2023) pukul 16.00 WIB.

Sumber Berita / Artikel Asli : iNews

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved