Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Puan Maharani Terciduk Nonton Konser BLACKPINK di Singapura, Netizen Heboh: Ternyata Dia BLINK!




 Biasa sibuk dengan urusan politik sebagai Ketua DPR RI, baru-baru ini justru beredar potret Puan Maharani kepergok sedang menonton konser BLACKPINK yang diselenggarakan di Singapura.

Foto tersebut beredar melalui sebuah akun TikTok bernama henzen hartono 2, membagikan potret seorang perempuan yang diduga sebagai anak Megawati Soekarnoputri alias Puan Maharani, sebagaimana dilansir Suara Denpasar pada Minggu (14/5/2023).

“Gak Nyangka ketemu di konser blackpink singapuraa @DPR RI @puanmaharani,” tulis pemilik konten sambil menandai akun resmi DPR RI dan Puan Maharani. 

Dalam unggahan tersebut, tampak sosok yang diduga sebagai Puan Maharani itu mengenakan pakaian berwarna pink sebagai ciri khas dari para penggemar BLACKPINK yang sering disebut BLINK.

 

Foto itu pun semakin menghebohkan jagat maya saat dibagikan kembali oleh base Twitter @tanyarlfess.

Tak pelak, tangkapan layar berisikan sosok Puan Maharani yang sedang menonton konser BLACKPINK itu menjadi viral hingga telah disaksikan lebih dari 516 ribu kali. 

Warganet juga beramai-ramai memberikan reaksi tak percaya akan postingan tersebut.

Pasalnya, mereka tidak menyangka Puan Maharani yang terkenal sebagai sosok yang sering terlihat sibuk dengan urusan politik, menyempatkan diri untuk hadir di konser girl band asal Korea Selatan itu.

Bahkan, saking tidak menyangkanya, banyak dari warganet yang menduga Puan Maharani diam-diam merupakan salah satu dari penggemar BLACKPINK. 

“TERNYATA DIA BLINK,” kata akun bernama @fhsika.

“BLINK GARIS KERAS, SAMA2 BP BLACKPINK DAN BU PUAN,” timpal akun bernama @breyBrandon.

“Ini mah langsung aja ke backstage kan punya privilege,” tulis akun bernama @Kuu_maisuay.

Meski begitu, tak sedikit pula warganet yang memberikan reaksi julid. Mengingat tabiat Puan Maharani yang sering mematikan mikrofon anggota dewan saat ikut rapat paripurna, akun bernama @buckynese kemudian melontarkan sebuah sindiran. 

“Jangan kaget ntar kalau mic bp tiba2 mati,” cuit akun tersebut.


 

Terlepas dari beragam reaksi heboh para netizen, konser bertajuk BLACKPINK WORLD TOUR [BORN PINK] SINGAPORE ini diketahui diselenggarakan di Singapore National Stadium sejak 13 Mei-14 Mei 2023

Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved