Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Politikus PSI Tak Terima Anies Baswedan Bilang Siap Adu Gagasan




Wakil Sekretaris Jenderal Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Dedek Prayudi merasa tak terima bakal capres Koalisi Perubahan untuk Persatuan Anies Baswedan berkata siap adu gagasan. 

Menurutnya Anies Baswedan terpeleset lidah dengan mengatakan adu gagasan. Dedek Prayudi menyindir yang dimaksud mantan Gubernur DKI Jakarta itu adalah adu gagal-gagalan. 

"Pak Anies kayaknya kepeleset lidah. Bukan adu gagasan, tapi adu gagal-gagalan," ungkapnya dikutip WE NewsWorthy dari Twitter @Uki23, Senin (22/5).

Sebelumnya, dalam pidato politik acara Milad 21 PKS di Istora Senayan, Anies mengatakan, pemilu merupakan momentum yang tepat untuk dijadikan ajang adu tawaran dan adu gagasan. Karenanya, Anies berharap Pilpres 2024 menjadi kontestasi gagasan yang terbaik untuk bangsa.

"Kalau tantangannya adalah adu lari pagi keliling Indonesia, saya kalah dah. Tapi, kalau tantangannya adalah adu gagasan, adu karya, adu rekam jejak, maka kita insya Allah nyatakan siap kepada semuanya," kata Anies, Sabtu (20/5/2023). 

Ucapan Anies turut mengundang senyum dari tokoh-tokoh nasional maupun petinggi-petinggi partai politik yang hadir. Ucapan Anies disambut kader-kader PKS yang hadir dengan tepuk tangan dan teriakan presiden.

Mantan Gubernur DKI itu mengapresiasi PKS yang melanjutkan perjalanan bersama setelah sukses lima tahun di DKI Jakarta. Anies bersyukur, dalam waktu itu mereka berhasil menuntaskan janji-janji kepada masyarakat Jakarta.

Anies mengingatkan, seorang pemimpin bisa menjadi pemimpin lantaran ada masyarakat yang mendukungnya. Karenanya, memang sepantasnya bagi seorang pemimpin yang terpilih menuntaskan janji-janji yang sudah diberikannya.

"Kita memiliki utang, kita berutang kepada rakyat yang memberikan amanat itu," ujar Anies.

Anies meyakini, kebahagiaan atas ikhtiar perjuangan di 2017 berulang di 2024. Maka itu, ia menilai, penting mengajak umat mendorong perubahan karena perubahan dan kemajuan umat jadi perubahan dan kemajuan bangsa.

Ke depan, ia mengajak semua untuk menjaga persatuan dengan menjaga suasana kebersamaan. Sebab, persatuan tidak mungkin bisa terjadi dalam ketimpangan dan persatuan bisa dijaga dalam keadilan dan kesetaraan.

"Dengan keadilan ita punya persatuan, dengan kesetaraan kita punya persatuan," kata Anies.

Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved