Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Pemilu Turki di Depan Mata, Media Barat Ramai-Ramai Tampilkan Headline Anti Erdogan

 


Majalah mingguan Inggris, The Economist, menjadi media Barat paling populer yang menerapkan sikap anti Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan. 

Edisi terbaru The Economist menampilkan sampul dengan judul “Pemilihan Terpenting 2023” dihiasi dengan tulisan “Selamatkan Demokrasi” dan “Erdogan Harus Pergi”.

Pemimpin partai oposisi utama, Kemal Kilicdaroglu, tampaknya menjadi saingan terkuat, mewakili blok oposisi enam partai. 

Dalam artikel terlampir, majalah itu mengklaim kekalahan Erdogan akan menunjukkan “demokrat di mana pun bahwa orang kuat dapat dikalahkan.” 

Pejabat Turki, termasuk Menteri Luar Negeri, Mevlut Cavusoglu, mengkritik The Economist dan media lainnya untuk edisi terbaru mereka, yang menampilkan sampul anti-Erdogan yang terang-terangan mendesak warga Turki untuk tidak memilihnya.

“Akan ada krisis pangan global jika bukan karena upaya Presiden Erdogan untuk memastikan inisiatif biji-bijian dan bahwa media asing tidak dapat diterima untuk mencampuri urusan dalam negeri suatu negara,” kata Cavusoglu. 

Majalah Amerika, Kebijakan Luar Negeri, dengan jelas menunjukkan pengabaian ketidakberpihakannya dalam meliput pemilu Turki, dan menggambarkan Erdogan, pada Selasa, 9 Mei 2023, sebagai “orang tirani dan pemilik kekuasaan absolut”.

Majalah French Le Point dan L’Express juga menampilkan sampul anti-Erdogan, dengan yang pertama menyebut Erdogan sebagai “Putin yang lain” sementara L’Express mengasosiasikannya dengan risiko kekacauan, dengan sub-judul termasuk hubungan dengan Eropa, para migran dan Timur Tengah, serta diskusinya dengan Presiden Rusia, Vladimir Putin

Sumber Berita / Artikel Asli : Hidayatullah

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved