Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

PDIP Nilai Hubungan Presiden Jokowi dan KSAD Semakin Mesra


 Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan kepada Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Dudung Abdurachman semakin mesra. Hal itu dapat dilihat dari berbagai kegiatan Presiden Jokowi yang didampingi Jenderal Dudung.

Teranyar adalah ketika mantan Pangkostrad ini mendampingi Presiden Jokowi pada acara Puncak Penanaman Mangrove Nasional di Taman Wisata Alam (TWA) Angke Kapuk, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, Senin (15/5/2023).

Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan atau PDIP, Deddy Yevri Sitorus menilai, keakraban Presiden Jokowi dan KSAD tersebut merupakan hal positif. Hal ini menunjukkan tingkat kepercayaan yang meningkat dari Presiden kepada KSAD dalam menyelesaikan setiap permasalahan nasional.

“Itu pasti terkait tugas. Mungkin atensi khusus buat pak Dudung,” ujar Deddy saat dihubungi, Rabu (17/5/2023).

Menurut Deddy, KSAD Dudung sudah pasti menjalankan perintah dari Presiden Jokowi. Jenderal Dudung diyakini bisa menafsir hal yang disampaikan Jokowi karena pemerintahan Presiden Jokowi ingin dikenang positif oleh masyarakat.

“Banyak kesempatan sehingga nanti bisa dikenang oleh masyarakat. Saya kira yg dilakukan Kasad itu sangat positif sesuai arahan Presiden,” katanya.

Selama ini, Deddy sendiri tidak pernah mendengar KSAD Dudung bakal terjun ke dunia politik. Hal inilah yang dianggap bahwa Presiden Jokowi memberikan atensi kepada Jenderal Dudung.

“Saya tidak pernah mendengar pak Dudung untuk masuk dalam kancah politik. Jadi menurut saya itu harus dianggap hal biasa dan normal. Apalagi beliau sdh dikenal baik, Jadi wajar sebagai bentuk kepercayaan pak Jokowi atas pengabdian pak Dudung kepada negara,” papar Anggota Komisi VI DPR RI ini.

Namun demikian, Deddy berharap Jenderal Dudung akan terus bersedia dan meluangkan waktu, tenaga, dan pikirannya jika negara membutuhkannya. Deddy yakin, Dudung mampu menuntaskan tugas yang diembannya.

“Beliau bisa menuntaskan tugasnya dengan baik. Kalau negara masih membutuhkan beliau untuk tugas-tugas yang lain, sbg negarawan beliau pasti dapat menyelesaikan dg baik,” demikian Deddy berharap. []

Sumber Berita / Artikel Asli : Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved