Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Pastikan Gabung KKIR, PBB Yakin Prabowo Presiden 2024




Partai Bulan Bintang (PBB) dipastikan berkoalisi dengan Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR) bersama Partai Gerindra dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Partai yang dikomandani Yusril Ihza Mahendra itu juga yakin Prabowo presiden mendatang.

Penegasan itu disampaikan Sekjen PBB, Afriansyah Noor, usai menemani Ketua Umum PBB, Yusril Ihza Mahendra, menyerahkan formulir pendaftaran bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (13/5).

Afriansyah juga menuturkan, salah satu alasan PBB menyerahkan formulir pendaftaran bacaleg pada hari ini, karena bertepatan dengan waktu pendaftaran Bacaleg Partai Gerindra dan PKB.

"Saya dapat informasi, Gerindra dan PKB juga menyerahkan formulir hari ini. Kemungkinan itu koalisi ya," kata Afriansyah, disambut antusias Yusril dan para elite PBB yang hadir pada jumpa pers usai penyerahan formulir.

Wakil Menteri Ketenagakerjaan itu juga menegaskan, PBB sudah membangun komunikasi dengan elite Partai Gerindra terkait rencana bergabung ke KKIR.

"Jadi, kemungkinan Pak Yusril sudah bicara banyak dengan Pak Prabowo, terakhir di Sumatera Barat, di Kabupaten Tanah Datar," tambahnya.

Afriansyah Noor juga memastikan rencana PBB bergabung dengan Partai Gerindra dan PKB, karena memiliki tujuan yang sama. "Insya Allah kami bersepakat bagaimana membangun Indonesia," katanya.

Dia bahkan yakin Prabowo yang bakal terpilih sebagai presiden. "Tentu presiden terpilih adalah pak Prabowo Subianto. Itu sudah konkret," tandasnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : rmol

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved