Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Natalius Pigai: Hebat Surya Paloh, Pemimpin Nasionalis Indonesia

 


Penetapan tersangka Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate oleh Kejaksaan Agung, adalah ujian bagi Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh untuk konsisten pada sikap politiknya.

Sebagian kalangan, penetapan Johnny Plate sebagai tersangka, adalah upaya politis untuk menekan Surya Paloh dan Nasdem yang mengumumkan Anies Baswedan sebagai bakal calon presiden.

Dalam pandangan aktivis HAM Natalius Pigai, penegak hukum harus bisa membuktikan bahwa kasus yang menjerat Johnny Plate tidak ada unsur politis, sepert dugaan publik.

Pasalnya, kata Pigai, kalau memang penegak hukum benar-benar adil, maka akan banyak kejahatan korupsi yang bisa dibongkar.

"Jika penegak hukum jujur, Jokowi dan banyak menteri korupsi, (juga) ipar dan anak-anaknya," ujar Pigai kepada Kantor Berita Politik RMOL, Kamis (18/5).

Dikatakan Pigai lagi, era saat ini memang penuh ironi. Ketika kekuasaan dipakai untuk membangun intrik terhadap orang yang tidak berkuasa.

"Ini negeri maling yang dipimpin para pejabat sontoloyo dan bedebah. Pisau kekuasaan menindas orang tidak berkuasa," katanya.

Dalam kasus Johnny Plate, Pigai tidak ragu memuji sikap Surya Paloh, yang sejauh ini tidak terlihat gentar pada posisinya mencapreskan Anies.

"Hebat Surya Paloh, pemimpin nasionalis Indonesia dorong minoritas capres," pungkasnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : rmol

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved