Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Masuk Bursa Cawapres, Baliho Mahfud MD Mulai Bermunculan di Surabaya


 Sudut-sudut Kota Surabaya belakangan mulai dibanjiri baliho-baliho bergambar sejumlah tokoh politik nasional. Gambar-gambar itu bermunculan usai Ganjar Pranowo resmi diusung PDI Perjuangan sebagai bakal calon presiden 2024.

Terbaru, gambar Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD mulai bermunculan di sejumlah sudut jalan di Surabaya sejak beberapa hari terakhir.

Baliho Mahfud terlihat di Ngagel, Ploso, Kedungdoro, Tegal Mulyorejo, Undaan Kulon, Sukomanunggal, Pucang Anom, Kertajaya, dan beberapa titik lainnya.

Pantauan Kantor Berita RMOLJatim di lapangan, baliho berukuran kecil dan sedang itu tampak dibuat sangat sederhana.

Baliho itu bertuliskan "Prof KH Mahfud MD Pemimpin Jujur dan Amanah", "Arek-arek Surabaya Siap Memenangkan Partai yang Mencalonkan Prof KH Mahfud MD", "Sosok yang Tegas dan Berani Pemimpin Masa Depan Harapan Bangsa", "Perkuat Persatuan untuk Kesejahteraan Bersama", "Tokoh Pemimpin Berkeadilan Amanah dan Jujur untuk Indonesia Lebih Baik", dan kata-kata dukungan lain.

Berbeda dengan tokoh-tokoh politik lainnya yang umumnya menggunakan billboard, baliho Mahfud MD dipancang dengan tiang bambu atau kayu. Terkesan, baliho-baliho tersebut dipasang oleh warga secara spontan, mengingat ukuran dan desainnya sederhana dan berbeda-beda.

Sejauh ini belum diketahui pasti siapa yang memasang baliho Mahfud MD tersebut.

Namun demikian, Budi, warga Gubeng Surabaya yang rumahnya tak jauh dari titik lokasi baliho bergambar Mahfud MD mengaku terkesima dengan sosok tersebut.

"Kalau saya pribadi, enggak kenal dengan Pak Mahfud. Tapi saya lihat di TV dan baca berita-berita, Pak Mahfud ini cukup berani dan bagus kinerjanya," ucapnya singkat.

Sumber Berita / Artikel Asli : rmol

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved