Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Lancar di Era Anies, Pendukung PDIP Ngeluh KJP Plus Mandek di Era Heru Budi




 Mantan Rektor Universitas Ibnu Chaldun membagikan momen saat dirinya bertemu dengan salah satu pendukung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang ia temui.

Pendukung PDIP bernama Sutrisno ini merupakan seorang lansia yang mengharapkan dana dari bantuan sosial Jakarta melalui program Kartu Jakarta Pintar (KJP) Plus.

Sutrisno sendiri tampak mengeluh bahwa KJP biasanya tak ada kendala, tetapi di era Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono, KJP Plus hanya cair sebanyak 50 persen menjelang lebaran.

“Pagi ini saya antar istri ke Puskesmas. Saya bertemu teman lama Mas Sutrisno, pendukung PDIP,” tutur Musni melalui akun Twitter-nya pada Senin (15/05/2023).

Musni menuturkan, bantuan lansia yang digarap di era Anies itu, biasanya dicairkan tiap tanggal 5. Tapi hingga kini di era Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono, bantuan itu belum ada.

“Dia sangat kecewa karena bantuan lansia Jakarta yang sangat diharapkan jelang lebaran hanya dibayar 50%, KJP Plus biasanya dibayar setiap tanggal 5 sampai sekarang belum dibayar,” paparnya.

Tidak hanya itu, KJP yang mengakomodir kebutuhan lainnya juga belum ada. Salah satunya kebutuhan pangan, beras.

“Bantuan beras bulanan sudah tidak ada,” tandasnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : Kontenjatim

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved