Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Kontroversi PAN Tolak Denny Cagur Kembali setelah Gabung dengan PDIP, Eko Patrio Ungkap Slot Bacaleg Diisi Uya Kuya




 Eko Hendro Purnomo atau yang beken dikenal dengan panggilan Eko Patrio menolak Denny Cagur kembali ke Partai Amanat Nasional (PAN).

Pasalnya, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN DKI Jakarta tersebut mengaku sudah mendapat pengganti Denny Cagur.

Semula, Eko bercerita Denny Cagur mendatanginya dan berkehendak untuk kembali ke PAN. Namun, Eko mengatakan kalau PAN saat ini tidak bisa memasukkan kembali Denny Cagur karena slot untuk bacaleg dari PAN sudah diisi artis lain.

Menurut Eko, Denny semula ingin didaftarkan sebagai bacaleg daerah pemilihan (Dapil) I Jakarta dengan area meliputi Jakarta Selatan, Jakarta Pusat dan luar negeri. Namun, slot tersebut kini sudah diisi oleh Uya Kuya.

"Semalam Denny sudah ketemu saya juga, ngobrol, cuma berat juga kalau mau masuk balik lagi karena sudah diisi oleh Uya Kuya," ujar Eko di kantor KPU DKI, Jumat (12/5/2023).

Eko enggan berbicara banyak terkait keinginan Denny Cagur balik lagi ke PAN. Eko hanya menyebut pembicaraan itu muncul saat keduanya berbincang sebagai sahabat.

"Semalam komunikasi sama saya ngobrol saja, ya, sebagai pertemanan aja," ucapnya.

Eko mengatakan tak merasa bermasalah dengan keputusan Denny Cagur yang kini mengubah haluan. Pasalnya, kata dia, PAN DKI memiliki banyak stok artis.

"Ya, itu lah hebatnya PAN, artisnya aja diambil partai lain, kita stoknya (artis) banyak. Jadi nggak kekurangan," kata Eko.

Meski begitu, Eko mengaku tetap masih menjalin pertemanan dengan Denny Cagur. Menurutnya, merawat pertemanan menjadi hal yang wajib dilakukan.

"Kalau pertemanan buat saya aset ya jadi sampai kapanpun juga Denny Cagur tetap sahabat saya, mengabdi bisa dimana saja," bebernya.

Denny Cagur diketahui sudah didaftar menjadi bacaleg dari PDI Perjuangan untuk maju dalam Pileg DPR RI. Selain Denny, PDIP pun resmi mendaftar beberapa nama dari kalangan artis seperti Elfonda Mekel atau Once Mekel, dan Marcel Siahaan.

Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved