Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Kocak Banget! Bukannya Ganjar Sendiri, Malah Hasto yang Membalas Sindiran Anies


Pengamat Kebijakan Publik Gigin Praginanto mengomentari balasan yang dilontarkan Sekjen PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto atas sindiran Anies Baswedan. 

Untuk diketahui, di acara Temu Kebangsaan Relawan Anies Baswedan, Minggu (21/5/2023) di Tennis Indoor Senayan, Anies sempat menyinggung orang yang berolahraga lagi pagi hanya untuk konten. 

Diduga pernyataannya untuk menyindir Ganjar Pranowo yang belakangan berolahraga pagi di beberapa daerah. Mulanya, Anies bercerita tentang perjalanannya ke sejumlah daerah untuk berbicara dengan rakyat.

"Saya mendengar keluh kesah dan cerita mereka. Bukan lari-lari untuk posting foto saja. Masuk ke sebuah tempat, ke warung, tanpa bawa kamera dan lain sebagainya," ujar Anies dalam pidatonya.

Dia menambahkan bahwa dirinya tidak lari pagi untuk posting foto di media sosial. "Dan saya temui mereka bukan untuk selfie dan diposting di pagi hari. Bukan, saya bukan lari-lari untuk posting foto," lanjutnya.

Menanggapi hal itu, Hasto memberikan balasan pedas. "Kritik tentu hal-hal yang bebas disampaikan dalam sistem demokrasi kita," kata Hasto di DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (22/5/2023).

Menurut Hasto, calon presiden dari PDIP harus mengenal seluruh masyarakat Indonesia dengan mengakar ke bawah dengan prestasi dan kinerja yang baik.

Namun, balasan Hasto tersebut disorot Gigin lantaran yang disindir adalah Ganjar tetapi yang membalas justru Sekjen PDIP.

“Kocak banget. Bukannya Ganjar, yang menjawab sindiran AniesSekjen PDIP,” ujar Gigin, dikutip WE NewsWorthy dari akun Twitter pribadi pada Senin (22/5/2023). 

Gigin menduga alasan Ganjar bungkam karena tidak punya kapasitas berdebat di ruang publik atau takut salah berbicara dan dimarahi oleh elit PDIP.

“Ini Capres bungkam karena gak punya kapasitas berdebat di ruang publik atau takut salah ngomong supaya gak diomelipemilik Banteng,” ujarnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved