Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Keras! Amien Rais Tuding Jokowi Presiden Tergawat Sepanjang Sejarah Indonesia: Seluruh Langkahnya Membunuh Demokrasi!


 Ketua Majelis Syura Partai Ummat Amien Rais menilai Presiden Joko Widodo (Jokowi) sedang pamer kekuasaan dan kewenangan seolah terhebat sepanjang sejarah Indonesia.

Amien Rais tidak setuju. Justru, kata Amien Rais, Jokowi merupakan presiden yang membahayakan masyarakat Indonesia.

"Jokowi dengan sisa-sisa kewenangan dan kekuasaannya masih saja mencoba menjadi presiden paling hebat yang pernah dimiliki Indonesia itu menurut dia, tapi cukup banyak pula yang berpendapat, Jokowi presiden yang tergawat. Seluruh langkah politiknya bertujuan untuk membunuh demokrasi bahkan mencoba membonsai Pancasila," kata Amien Rais dalam channel YouTube Amien Rais Official, Jumat, 19 Mei 2023.

Amien Rais mengatakan Jokowi merupakan anak asuh para kaum oligarki. 

Jokowi dinilai akrab dengan para "bandit" oligarki yang sedang dan terus mencoba mengangkangi Indonesia.

Begitu pun Surya Paloh, Ketua Umum Partai NasDem. Amien Rais menilai itu persamaan Jokowi dan Surya Paloh.

Namun Surya sudah mulai kembali ke jalan yang benar dengan mencalonkan Anies Baswedan di Pilpres 2024.

"Lantas muncul kesan kuat bahwa Anies adalah antitesa Jokowi. Dalam bahasa agama ini, Surya Paloh mendapat hidayah karena setelah lama bergelimang dengan para oligarki itu, mengambil jalan yang sangat mengejutkan tapi positif, yaitu ingin melakukan perubahan, change, ya demi perbaikan masa depan Indonesia," ujar Amien Rais. 

"Nah sedangkan Jokowi jelas ingin meneruskan langkah-langkahnya yang menyengsarakan banyak rakyat dan menguntungkan kalangan konglomerat. Nah mungkin dalam bahasa agama, Jokowi bertahan dalam dholalah, semacam kesesatan, ya kesesatan politik, kesesatan ekonomi, mungkin juga kesesatan moral yang berakhir dengan robohnya demokrasi Indonesia," beber Amien Rais.

Amien Rais mendesak Surya Paloh menyerang balik Jokowi usai penetapan Sekjen NasDem Johnny G Plate sebagai tersangka kasus korupsi BTS.

Amien meyakini kolega Surya Paloh yang pernah menjadi Jaksa Agung, mengantongi dokumen dugaan korupsi para antek Jokowi.

"Peristiwa Johnny G Plate bisa menjadi gerbang lebar buat membongkar juga korupsinya konco-konconya Pak Jokowi. Setahu saya pak Muhammad Prasetyo Jaksa Agung sebelum yang sekarang, Pak Burhanuddin, pasti punya segepok dokumen tentang korupsinya para teman-temannya Pak Jokowi," ujar Amien Rais. 

"Bung Surya Paloh, please fight back! Jadi Bung Surya Paloh silakan pukul balik, jangan hanya diam saja," pungkas Amien Rais.

Amien Rais Ingin Kejaksaan Agung Selidiki Anak dan Menantu Jokowi, Siapa Tahu Koruptor Juga?

Amien Rais meminta Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh melakukan perlawanan usai Johnny G Plate ditetapkan sebagai tersangka.

"Jangan sedikitpun lupa bahwa konco-konco Jokowi bahkan mungkin anak dan menantunya, bila ditelisik betul-betul ternyata juga bisa dimasukkan ke kategori pelaku kejahatan korupsi," kata Amien Rais dalam channel YouTube Amien Rais Official, Jumat, 19 Mei 2023. 

Amien Rais ingin Surya Paloh bisa terus tegas, kuat dan jangan melemah. Menurut Amien Rais, Surya Paloh memiliki kemampuan dalam melakukan perlawanan.

"Nah peristiwa Johnny G Plate bisa menjadi gerbang lebar buat membongkar juga korupsinya konco-konconya Pak Jokowi," beber Amien Rais.

Amien menilai hubungan Jokowi dan Surya Paloh semakin merenggang. Kedua tokoh politik ini diyakini sudah tidak sejalan dalam perpolitikan Indonesia.

Penetapan Johnny dinilai politis lantaran terjadi menjelang Pilpres 2024 dan Partai NasDem dinilai bertolak belakang dengan "keinginan" penguasa.

Sumber Berita / Artikel Asli : Haluan

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved