Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Kabar Tak Sedap Terpa Ketua KPK, Dikaitkan dengan Perempuan Inisial S

 


Media sosial dihebohkan dengan munculnya postingan di Twitter diduga Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang diduga memiliki hubungan asmara dengan perempuan berinisial S. Dalam postingan itu disebut pimpinan KPK itu sering check-in hotel dengan S.

Postingan tersebut diunggah oleh akun Twitter @dimdim0783 pada Rabu, 25 Mei 2023. 

"ASMARA YANG MEMBARA. Seorang wanita bernama S memiliki hubungan istimewa dengan F," tulisnya seperti dikutip VIVA, Jumat 26 Mei 2023. 

Dalam postingan itu juga, perempuan berinisial S itu sempat melakukan wawancara saat F menjabat sebagai Ketua KPK. Bahkan S mengaku sangat bangga bisa wawancara eksklusif langsung dengan Ketua KPK.

"Perempuan kelahiran Karawang, 20 Mei 1995 ini berhak mendapatkan wawancara eksklusif dengan F saat awal menjabat sebagai ketua @KPK_RI," tulisnya.

"Cara saya mendapatkan beliau untuk wawancara eksklusif murni karena saya penasaran sosok Firli. Inisiatif sendiri, mengajukan kekantor dan di acc, akhirnya semua rencana saya tercapai. Beberapa hal tidak diharapkan tentu terjadi, tapi saya sangat konsen pada tujuan. Kita bertemu dikeinginan lainnya," yang diduga ditulis oleh wanita berinisial S.

Setelah wawancara itu, dikabarkan hubungan F dan S disebut semakin dekat. S dikatakan sudah dianggap keluarga oleh F, bahkan sering ikut dalam acara keluarga. Dalam postingan itu juga tampak foto-foto F bersama istri dan S kumpul bersama bahkan melalukan olahraga bersama.

"Kedekatannya itu berlanjut ke hubungan yang lebih intim ?? S sering ikut dalam acara keluarga seperti lebaran dan olah raga. Dalam acara tersebut, salsa nampak layaknya anak angkat," tulis postingan akun @dimdim0783.  

"Logikanya,, S yang dianggap keluarga harusnya bertemu di kantor atau di rumah. Bukan berduaan di hotel? Terlebih lagi S yang sering berpakaian casual, masuk ke kamar hotel bersama F diam-diam dengan berpakaian tertutup. Ini penampakannya di hotel...," tulisnya.

Dalam postingan akun @dimdim0783 juga menyebut jika S memiliki daya tarik yang menarik sehingga mampu membuat F mendua dari sang istri.

"Daya tarik S mampu membuat F mendua. Memang rumput tetangga lebih hijau dari rumput sendiri," pungkasnya.

VIVA sudah menghubungi Jubir KPK Ali Fikri terkait video viral tersebut namun belum ada respons.

Sumber Berita / Artikel Asli : viva

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved