Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Islah Bahrawi Minta Maaf Usai Hina Ponpes Sidogiri, Aktivis: Orang yang Kerjanya Memecah Belah Ini Malah Difasilitasi


 Aktivis Andi Sinulingga, mengomentari permohonan maaf Aktivis Jamaah Islam Liberal (JIL) Islah Bahrawi yang meminta maaf usai menghinan Pondok Pesantren (Ponpes) Sidogiri.

Sebelumnya, Islah Bahrawi sempat menyebut imam hakim di Ponpes tersebut pikun serta santri-santrinya pengkhianat bangsa.

Akibat pernyataan tersebut, Islah Bahrawi akhirnya membuat video permohonan maaf yang diunggah melalui akun media sosial miliknya.

Menanggapi pernyataan permintaan maaf tersebut, Andi menyoroti orang seperti Islah yang terbiasa menyerang orang lain yang berbeda pandangan.

“Ini orang terbiasa menyerang orang lain, mulutnya kasar & suka sekali kasih stempel2 buruk pada orang2 dipandangnya berbeda,” ujar Andi, dikutip WE NewsWorthy dari akun Twitter pribadi pada Jumat (12/5/2023).

Anehnya, orang-orang seperti Islah Bahrawi yang suka memecah belah bangsa dan mempertajam perbedaan ini justru difasilitasi.

“Dan anehnya, orang2 yg kerjaannya memecah belah satu kelompok dgn kelompok lain, orang yg gemar mempertajam perbedaan ini malah di fasilitasi,” ujar Andi.


 

Dikutip dari berbagai sumber, Islah Bahrawi merupakan Direktur Eksekutif Jaringan Moderat Indonesia (JMI) yang kerap menjadi pembicara terkait radikalisme dan terorisme.

Islah Bahrawi merupakan putra dari pasangan H. Bahrawi Qorib (almarhum) dan Hj. Faizah Zayyadi. Dia lahir pada 21 April 1971.

Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved