Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Innalillahi wa Inna Ilaihi Raji'un Turut Berdukacita Atas Meninggal Dunia Aktor Een Saptahadi Pemeran Ayah Miss Novia di Sinetron 'Takdir Cinta Yang Kupilih'


 Aktor senior Eeng Saptahadi,yang memiliki nama asli Muhammad Jueri Saptahadi telah meninggal dunia pada usia 65 tahun pada Minggu (21/5) malam.

Pemeran Ayah Miss Novia di Sinetron "Takdir Cinta Yang Kupilih" tersebut meninggal dunia di RS Primaya, Bekasi.

Ratu Dewi Imasy, rekan satu sinetron "Takdir Cinta Yang Kupilih" juga menyampaikan belasungkawa melalui unggahan foto dirinya bersama Eeng dan Alisa Rinita.

"Innalilahi wainnaillaihi Raji'un, Turut Berduka Cita Yang Sedalam Dalamnya Atas Meninggalnya Mas Eeng Saptahadi," tulis Ratu Dewi Imasy dalam keterangan foto di akun Instagramnya @ratudewiimasy, Senin. 

"Semoga amal ibadah beliau diterima oleh Allah SWT dan semoga beliau ditempatkan di antara orang-orang yang beriman dan beramal shaleh... Selamat jalan Mas Eeng, Kebaikan dan ketulusan hati beliau akan selalu diingat selamanya di dalam hati. Semoga beliau sudah tenang di sisi-Nya dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan," tambahnya.

Akun Instagram resmi SCTV yang menayangkan sinetron "Takdir Cinta Yang Kupilih" juga menyampaikan belasungkawa atas kepergian aktor pemeran Ayah Miss Novia tersebut.

"Kami segenap keluarga SCTV turut berduka atas kepergian Eeng Saptahadi. Semoga almarhum beristirahat dengan tenang dan keluarga yang ditinggalkan mendapat ketabahan," tulisnya.

Eeng Saptahadi lahir di Indramayu pada tanggal 15 Februari 1958. Debutnya di dunia perfilman dimulai pada tahun 1983 saat membintangi film "Senjata Rahasia Nona". 

Namun, nama Eeng Saptahadi mulai dikenal oleh publik setelah bermain dalam sinetron TVRI berjudul "Losmen" bersama dengan beberapa artis terkenal, seperti Mieke Widjaya, Dewi Yul, hingga Mathias Muchus.

Dalam "Losmen," Eeng berperan sebagai Djarot, suami Mbak Sri yang diperankan oleh Dewi Yul. Popularitas sinetron tersebut membawanya ke layar lebar pada tahun 1987 dengan judul "Penginapan Bu Broto".

Sejak itu, Eeng sering tampil dalam beberapa film dan sinetron. Tidak hanya itu, Eeng juga meraih prestasi di industri hiburan, termasuk mendapatkan nominasi Piala Citra pada Festival Film Indonesia (FFI) 1989 sebagai aktor terbaik dalam film "Semua Sayang Kamu".***

Sumber Berita / Artikel Asli : bicaranetwork

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved