Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Hobi Baru Ganjar: Roadshow ke Berbagai Wilayah, Sampai Dibilang Lupa Jateng!


 Gubernur Jawa Tengah sekaligus Calon Presiden PDIP, Ganjar Pranowo punya hobi baru menjelang Pilpres 2024 yakni roadshow alias bertandang ke berbagai daerah.

Ganjar tampak bersafari ria ke luar provinsi yang ia pimpin untuk menggaet para pemilik suara demi merebutkan kursi Presiden RI 2024-2029.

Bahkan, Ganjar sampai-sampai disebut lupa Jawa Tengah gegara dirinya sibuk bersafari politik.

Adapun nanti malam, Ganjar akan menghabiskan malam Minggu bersama para simpatisan langsung di Senayan. 

Sederet Roadshow Ganjar: Jauh-jauh ke GBK buat Jogging



Entah sekadar demi kesehatan atau tujuan politik, Ganjar rela jauh-jauh datang ke Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Minggu (30/4/2023) demi jogging alias lari pagi.

Kala itu, banyak simpatisan dan pendukung yang bertemu dengan sosok Gubernur Jateng tersebut dan mengajaknya berfoto bersama. 

Terdengar pula riuh dari kerumunan yang menyoraki “Ganjar Presiden” oleh sejumlah warga.

Ganjar juga disambut nyanyian dukungan seperti “Glory.. Glory.. Ganjar Presiden” dengan nada seperti yang dinyanyikan oleh para fans klub bola Manchester United.

Kompak ke Jember bareng Anies, ternyata untuk tujuan yang berbeda

Publik juga sempat disuguhkan dengan fenomena Ganjar yang bebarengan datang ke Jember dalam waktu yang bersamaan dengan kedatangan Anies Baswedan ke daerah tersebut.

Ganjar dan Anies sama-sama punya hajat di Jember dalam rentang waktu Sabtu, 6 Mei 2023 - Minggu, 7 Mei 2023 pekan lalu. 


 

Lucunya, mereka juga menginap di hotel yang sama yang berlokasi di Jalan Sentot Prawirodirdjo, Kelurahan Jember Kidul, Kecamatan Kaliwates, Kabupaten Jember.

Usut punya usut, kedua tokoh tersebut punya tujuan yang berbeda. Ganjar datang ke Jember demi berolahraga dalam acara car free day yang dilaksanakan di Alun-alun Kota Jember.

Anies di sisi lain datang ke Jember demi menghadiri acara Haul Habib Sholeh.

Kedua capres tersebut juga kedapatan menginap di hotel yang sama yakni 

Habiskan malam Minggu bersama para relawan Jokowi

Ganjar kabarnya akan menghadiri undangan demi bertemu dengan 3 ribu relawan pendukung Presiden Jokowi dalam acara halal bihalal di Basket Hall Senayan, Senayan, Jakarta, Sabtu (13/5/2023) malam nanti

Ketua Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres PDI Perjuangan (TKRPP-PDIP), Ahmad Basarah melaporkan bahwa ada sebanyak 457 relawan yang sudah melakukan pendaftaran acara tersebut.

Acara tersebut juga akan menjadi momen perpindahan estafet kepemimpinan dari Jokowi ke Ganjar, tercermin dari nantinya Relawan Jokowi akan bertransformasi menjadi Relawan Ganjar.

Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved