Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Heru Budi Perintahkan Bangun 8 Sumur Resapan di Kebayoran Lama, Aktivis Senggol PSI: Silahkan Kritik




Aktivis Pro Demokrasi, Adamsyah Wahab atau Don Adam, mengomentari perihal pembangunan sumur resapan yang dilakukan oleh Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono.

Untuk diketahui, Suku Dinas Sumber Daya Air (Sudin SDA) Jakarta Selatan membangun 8 sumur resapan di Jalan Raya Ciledug, Kelurahan Cipulir, Kebayoran Lama, atas perintah Heru.

Hal tersebut diungkap oleh Wakil Camat Kebayoran Lama, Sidik Rawanta. Harapannya, tidak ada genangan terjadi lagi usai sumur resapan dibangun.

“Pembangunan sumur resapan ini tindak lanjut dari perintah Pj Gubernur DKI (Heru Budi Hartono). Kita harapkan dengan adanya pembangunan sumur resapan ini, genangan tidak terjadi lagi,” kata dia dalam keterangan tertulis, Rabu (10/5/2023).

Menanggapi hal tersebut, Don Adam justru mempersilahkan publik untuk mengkritik Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

“Silakan kritik @psi_id. Waktu dan tempat kami silakan,” ujar Don, dikutip WE NewsWorthy dari akun Twitter pribadi pada Jumat (12/5/2023).

PSI merupakan salah satu partai politik yang kerap mengkritik kebijakan Anies Baswedan. Program sumur resapan menjadi salah satu program yang dikritik.

Sekretaris Fraksi PSI DPRD DKI Jakarta William Aditya Sarana pernah mengkritik program sumur resapan karena dianggap menimbulkan banyak dampak salah satunya membahayakan pengguna jalan.

Sementara itu, pembangunan sumur resapan oleh Heru disorot lantaran Heru kerap dicap sebagai orang yang diperintahkan untuk menghapus jejak Anies di Jakarta.

Di sisi lain, pembangunan sumur resapan merupakan program yang digagas oleh Anies sewaktu masih menjabat sebagai gubernur DKI Jakarta.

Sumber Berita / Artikel Asli: NW Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved