Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Heboh Penampakan UFO di Ketinggian 2.000 Meter, Bandara di Turki sampai Tutup dan 26 Penerbangan Batal


 Informasi tentang Unidentified Flying Object atau biasa kita sebut dengan nama UFO selalu menyita dan menarik perhatian banyak kalangan dari masa ke masa.

Keberadaannya yang memang sangat sulit untuk dibuktikan namun juga sekaligus sangat sulit untuk terbantahkan, menjadikan UFO sebagai salah satu bahasan yang sangat menarik untuk selalu diikuti.

Satu lagi informasi seputar Unidentified Flying Object alias UFO yang terjadi, kali ini di salah satu bandara udara di negara Turki.

Akibat penampakan UFO atau benda terbang yang tak dikenal ini, satu bandara dinyatakan ditutup oleh otoritas setempat selama kurang lebih 12 jam.

Dilansir dari Hurriyet Daily News, UFO tersebut terlihat menampakkan diri di sekitar wilayah udara Gaziantep Turki.

Imbasnya otoritas setempat langsung melakukan penutupan bandara selama kurang lebih 12 jam untuk dilakukan analisa lanjutan.

Dari penutupan bandara tersebut, ada sekitar 26 penerbangan yang akhirnya mau tak mau harus dibatalkan.

26 penerbangan yang dibatalkan tersebut terdiri dari 13 penerbangan keberangkatan dan ada 13 penerbangan kedatangan.

UFO sempat terdeteksi oleh awak kokpit dari dua pesawat penumpang di sekitar ketinggian 2,743 meter, tepat di bagian selatan Provinsi Gaziantep pada Sabtu, 20 Mei 2023 tengah malam waktu setempat.

Bukan itu saja, karena selain awak kokpit, ternyata ada juga pihak lain yang melihat kehadiran UFO tersebut, salah satunya bagian operator ATC yang juga mengonfirmasi informasi tersebut.

Seperti biasa, selalu tidak ada penjelasan yang gamblang dan terang tentang penampakan UFO atau benda terbang yang tak dikenal tersebut.

Antara bentuk maupun identitasnya tidak pernah diketahui sedikitpun karena minim petunjuk.

Dari peristiwa tersebut, sempat terjadi perubahan jadwal penerbangan. Selain itu beberapa pesawat bahkan harus rela dialihkan rutenya untuk pendaratan di bandara lain yaitu Sanliurfa dan Adana.

Setelah sempat ditutup selama kurang lebih 12 jam, akhirnya bandara tersebut kembali lagi dibuka dan lalu lintas udara kembali pulih secara perlahan.

Peristiwa tersebut memang meninggalkan rasa penasaran, di samping ada juga ratusan penumpang yang terlantar.***

Sumber Berita / Artikel Asli : Hops

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved