Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Hari Ini! Ganjar Bakal Malam Mingguan Bareng 3 Ribu Relawan Jokowi di Senayan

 


Sebanyak kurang lebih 3 ribu relawan pendukung Presiden Joko Widodo atau Jokowi bakal berkumpul dalam acara halal bihalal di Basket Hall Senayan, Senayan, Jakarta, Sabtu (13/5/2023) malam nanti.

Bakal calon presiden dari PDI Perjuangan (PDIP), Ganjar Pranowo disebut bakal ikut menghadiri acara tersebut.

Ketua Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres PDI Perjuangan (TKRPP-PDIP), Ahmad Basarah melaporkan bahwa berdasarkan data pendaftaran organ relawan yang masuk ke data base TKRPP-PDI Perjuangan pertanggal 11 Mei 2023 pukul 17.00 WIB ada sebanyak 457 organ relawan.

Data tersebut, kata dia, masih di luar data ratusan organ relawan pendukung Presiden Joko Widodo yang akan bertransformasi mendukung Ganjar Pranowo.

"Terkait dengan hal tersebut, akan diselenggarkan pertemuan akbar antara Relawan Pendukung Presiden Joko Widodo bersama Capres Ganjar Pranowo dalam acara Hallal BiHalal Idul Fitri 1444 Hijriyah di Basket Hall Senayan Jakarta pada Hari Sabtu, 13 Mei 2023 Pukul 19.00-21.00 WIB," kata Basarah dalam konferensi pers di Kantor Sekretariat, Jakarta Pusat, Jumat (12/5/2023).

Para relawan Jokowi itu dikatakan akan bertransformasi menjadi relawan pendukung Ganjar untuk Pilpres 2024 mendatang.

Wakil Ketua TKRPP PDIP, Adian Napitupulu dalam kesempatan yang sama juga menyampaikan, organisasi relawan Jolowi yang hadir itu ialah dalam acara besok mereka yang sudah bertransformasi mendukung Ganjar sebagai Capres 2024.

"Besok 245 sukarelawan Jokowi yang akan hadir bersama Pak Ganjar di Basket Hall, dan kira-kira ada tiga ribu atau empat ribu orang. Di situ halalbihalal, Pak Ganjar akan bicara dan hal lainnya," tuturnya.

Adian menyadari jika relawan Jokowi pada Pilpres 2019 menyentuh 300-an, sedangkan angka pendukung eks Gubernur DKI Jakarta itu yang bertransformasi menyokong Ganjar di Basket Hall sekitar 245.

Ia pun menjelaskan, perbedaan itu disebabkan sejumlah sukarelawan Jokowi membubarkan diri setelah Pilpres 2019.

"Nah, besok yang akan hadir di Hall Basket ada 245 organisasi sukarelawan. Kalau ada yang tanya yang lain kemana? Ada yang sudah membubarkan diri, karena Jokowi sudah menang periode kedua, ada juga yang kemudian metamorfosis menjadi sukarelawan Ganjar," ujarnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved