Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Habib Bahar Ditembak Orang Tak Dikenal, Polisi Bentuk Tim Cari Pelaku

 


Pihak kepolisian Bogor dilaporkan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) atas peristiwa penembakan terhadap Habib Bahar Bin Smith.

Hal itu dikatakan Kapolres Bogor Kota AKBP Iman Imanuddin.

Habib Bahar bin Smith dilaporkan ditembak oleh orang tak dikenal. Peristiwa ini dilaporkan terjadi pada Jumat (12/5/2023) malam.

Kapolres AKBP Iman Imanuddin mengaku telah menerima laporan terkait peristiwa penembakan tersebut. Menurutnya laporan tersebut kekinian tengah dalam proses penyelidikan.

"Kami sudah menerima laporan yang disampaikan Habib Bahar kepada pihak kepolisian, dan saat ini kami sedang menindaklanjuti laporan tersebut," kata Iman kepada wartawan, Senin (15/5/2023).

Iman menyampaikan pihaknya telah membentuk tim untuk melakukan penyelidikan terkait peristiwa ini. Tim tersebut juga telah melakukan olah tempat kejadian perkara atau TKP dan memeriksa saksi-saksi di sekitar lokasi.

"Kami sudah olah TKP dan akan meminta keterangan terhadap saksi-saksi yang mengetahui kejadian tersebut," katanya.

Dihubungi terpisah kuasa hukum Habib Bahar, Ichwan Tuankotta enggan berbicara banyak. Ia berdalih akan menyampaikan perkembangan terkait peristiwa ini dalam waktu dekat.

"Nanti pada waktu kita akan memberikan informasi ke pihak media," singkatnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved