Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Habib Bahar bin Smith Jadi Korban Penembakan, Jokowi Disalahkan


 Habib Bahar bin Smith kini tengah ramai menjadi perhatian publik karena kabar penembakan yang terjadi pada dirinya, tepatnya pada Jumat (12/05/2023) lalu.

Kabar ini disoroti oleh banyak pihak, salah satunya Pegiat Media Sosial Nicho Silalahi. Menurutnya, kasus penembakan ini menjadi bukti kegagalan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Kejadian ini bukan baru pertama kali terjadi sehingga Nicho menilai Jokowi pantas dicap sebagai presiden gagal. Nicho pun menyebut beberapa peristiwa lainnya. 

“Setelah KM 50, Kanjuruhan dan lain-lain maka kejadian yang menimpa Habib Bahar menjadi fakta kalau @jokowi gagal total memberikan keamanan bagi rakyat sipil,” ungkapnya dikutip fajar.co.id dari cuitannya di Twitter, Selasa (16/5/2023).

Nicho pun menyarankan agar presiden dua periode itu mundur. Di sisi lain, menyebut nama yang dianggapny layak.

“Harusnya @jokowi segera mundur biar orang yang berkompeten aja mimpin negara ini, seperti @RamliRizal, @msaid_didu Komjen Darma dll,” ujarnya. 

Sebelumnya tersiar kabar Habib Bahar bin Smith ditembak orang tidak dikenal (OTK). Kejadian itu disebut telah dilaporkan ke kepolisian, pada Senin (15/5/2023).

Sumber Berita / Artikel Asli : Kontenjatim

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved