Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Habib Bahar bin Smith Ditembak Tak Jauh dari Ponpes


 Habib Bahar bin Smith dikabarkan tengah menjalani perawatan usai ditembak orang tak dikenal di kawasa Pabuaran, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor pada Jumat (12/5/2023) lalu.

Belum diketahui secara pasti kondisi saat ini, namun pihak kepolisian tengah melakukan penyelidikan atas laporan penembakan yang terjadi tak jauh dari Pondok Pesantren (Ponpes) Tajul Alawiyyin tersebut.

Kapolres Bogor, AKBP Iman Imanuddin mengataan saat ini anggotanya sudah dikerahkan menuju lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Kami sudah olah TKP dan akan meminta keterangan terhadap saksi-saksi yang mengetahui kejadian tersebut,” katanya.

Menurutnya, polisi telah membentuk tim penyelidikan dan penyidikan untuk mengusut kasus penembakan terhadap Habib Bahar. 

Dari informasi yang dihimpun, saat kejadian, Bahar tengah mengendarai mobil Mercedez-Benz E260 bernopol B 4 HAR hendak menuju pondok. Kemudian saat dalam perjalanan pendakwah itu keluar dari mobil dan membuka kap kendaraannya untuk mengecek mesin.

Pada saat itulah aksi penembakan terjadi hingga peluru yang dilesatkan itu menembus tubuhnya. Namun belum diketahui kondisi Habib Bahar saat ini dan dimana ustaz kondang itu menjalani perawatan.

Sumber Berita / Artikel Asli : inilah

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved