Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ganjar Temui Habib Zein, Warganet: Lucu, Minta Dukungan Keturunan Yaman, Pendukungnya Suka Maki-maki

 


Bakal calon presiden Partai Demokrasi Indoneisa Perjuangan (PDIP), Ganjar Pranowo terus menjalani safari politik jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Terbaru, Ganjar didampingi istrinya bersilaturahmi ke Pondok Pesantren (Ponpes) Darulloghoh WaDa'wah, Bangil Pasuruan, Jawa Timur. Dalam kungjungannya, ia disambut pimpinan Ponpes tersebut yakni, Habib Zen bin Hasan Baharun.

Momen tersebut dibagikan Ganjar melalui akun Twitter resminya pada Senin, (8/5/2023). "Dalam ini luar biasa ternyata, tadi kok saya lihat sepi gitu ya. Ternyata santrinya lagi libur, jadi kalau ini semua santrinya datang. Ini udah kayak ramainya orang kayak lagi umroh. Dan satu yang luar biasa di tengah pondok pesantren ada mall dan entrepreneur diajarkan," kata Ganjar seperti dilihat Populis.id dalam video yang diunggahnya.

"Bib Zein, terimakasih atas jamuan serta obrolannya yang luar biasa. Terimakasih juga sudah diajak ziarah di makam Habib Hasan bin Ahmad Baharun," tulis Ganjar dikutip Populis.id, Senin, (8/5/2023).

Dengan segala keutamaan dan kemandiriannya, Ganjar menilai Ponpes Darulloghoh WaDa'wah menjadi salah satu tempat menempuh pendidikan anak-anak terbaik bangsa.

"Semoga spirit dan perjuangan beliau dalam menyiapkan generasi terbaik menular kepada kita dengan baik. Inilah Pondok Pesantren Darulloghoh WaDa'wah, Bangil Pasuruan. Dengan segala keutamaan dan kemandiriannya. Salah satu tempat penggemblengan putra putri terbaik bangsa," pungkasnya.

Sontak saja, atas unggahan Ganjar tersebut sejumlah warganet memberikan beragam komentarnya. Ada yang mendukung silaturahmi Ganjar namun ada pula yang meminta Ganjar fokus menjalani tanggung jawab sebagai Gubernur Jawa Tengah.

"Ndoro, menurut saya kampanye yg baik itu dilakukan dg menunjukkan kinerja utk propinsi sebaik mungkin. bukan tour sowan sana sini. fokus jadi gubernur aja dulu njih," tulis warganet.

Lucu juga ya, @ganjarpranowo sibuk minta dukungan para Habaib yg umumnya keturunan Yaman Hadramaut, sementara pendukungnya saban hari maki2 org keturunan Arab yg mrk sebut sbg imigran Yaman. Pilpres mmg bs memaksa orang mjadi bunglon," tulis seorang warganet.

"Salam santun salam takzim pak @ganjarpranowo, moga sukses," tulis warganet lain.

Sumber Berita / Artikel Asli : Populis

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved