Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ganjar Pranowo Terciduk 'Aslinya' Soal Malam Mingguan Bareng Tiga Ribu Relawan Jokowi

 


Pengamat kebijakan publik Gigin Praginanto menyoroti acara halal bihalal relawan pendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang digelar di Basket Hall Senayan, Senayan, Jakarta, Sabtu (13/5/2023) malam. 

Hal tersebut ditanggapi Gigin Praginanto melalui akun Twitter pribadi miliknya. Dalam cuitannya, Gigin Praginanto menyinggung bahwa bakal calon presiden (bacapres) dari PDI Perjuangan (PDIP), Ganjar Pranowo disebut yang turut hadir dalam acara temu relawan Presiden Jokowi itu. 

Gigin Praginanto pun mengatakan bahwa Ganjar Pranowo terciduk aslinya bahwa tidak memiliki pendukung selain pendukung yang berasal dari relawan Jokowi.

"Tanpa Jokowi ketahuan aslinya: gak punya pendukung!," ujar Gigin Praginanto dikutip WE NewsWorthy dari akun Twitter pribadi miliknya, Minggu (14/5).


 

Sementara itu, Ketua Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres PDI Perjuangan (TKRPP-PDIP), Ahmad Basarah, mengatakan berdasarkan data pendaftaran yang ada per tanggal 11 Mei 2023 pukul 17.00 WIB tercatat yang menghadiri sebanyak 457 organ relawan.

Adapun data tersebut belum termasuk data ratusan organ relawan Presiden Jokowi yang akan bertransformasi menjadi pendukung Ganjar Pranowo.

Terpisah, belakangan apa yang dilakukan atau terjadi pada Ganjar semakin disorot usai ditetapkan sebagai calon presiden dari PDI Perjuangan (PDIP). 

Terkait pengumuman Ganjar jadi capres PDIP, hal ini dilakukan oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di kediaman Bung Karno di Batu Tulis, Bogor, pada Jumat (21/4/2023).

"Pada jam 13.45 WIB dengan mengucap Bismillah, menetapkan Ganjar Pranowo sebagai kader dan petugas partai, ditingkatkan tugasnya sebagai calon presiden," ujar Megawati.

Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved