Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ganjar Numpang Pesawat Kepresidenan, Aktivis 98 Desak Jokowi Diperiksa KPK


 Cawe-cawe Presiden Joko Widodo dengan mengumpulkan ketua umum partai politik di Istana Negara menuai kritikan dari para aktivis 98.

Dikomandoi aktivis Yayasan Human Luhur Berdikari, Yusuf Blegur, mereka akan menggelar aksi unjuk rasa menggeruduk gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Jumat siang (12/5), pukul 14.00 WIB.

"Menuntut KPK menindak Jokowi dengan tegas baik secara moral dan etika maupun hukum karena penyalahgunaan wewenang jabatan sebagai presiden, menggunakan fasilitas negara di Istana Negara," kata Yusuf Blegur dalam keterangan tertulisnya kepada redaksi.

Ketua Aktivis 98 Pro Anies ini juga menyoroti sikap Jokowi yang menggunakan pesawat kepresidenan dari Solo ke Jakarta demi menghadiri penunjukan Ganjar Pranowo sebagai bakal calon presiden dari PDIP pada 21 April lalu.

Tidak sampai di situ, usai deklarasi Ganjar yang digelar di Istana Batutulis, Bogor, Jokowi mengajak Gubernur Jawa Tengah itu kembali ke Solo menggunakan pesawat kepresidenan.

"Pulang ke Solo menggunakan pesawat negara bersama Ganjar. Padahal Ganjar masih Gubernur Jawa Tengah," tegas Yusuf Blegur.

Sumber Berita / Artikel Asli: rmol

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved