Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ganjar Bangga 4 Pesilat Jateng Sumbang Medali Emas di SEA Games 2023, Netizen: Enak Pejabat, Bisa Numpang Pencitraan




 Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo merasa bangga dengan 4 pesilat Jateng karena berhasil meraih medali emas dalam ajang SEA Games 2023 di Kamboja. 

Ganjar Pranowo mengakui tim nasional (Timnas) Pencat Silat Indonesia sangat keren, terlebih Tito HendraSsepta Kurniawan, Khoirudin Mustakim, Atifa Fismawati dan Safira Dwi Meilani. 

"Timnas Pencak Silat Indonesia keren banget di ajang Sea Games 2023 di Kamboja. Empat diantara medali emas yang diraih, disumbang oleh pesilat-pesilat Jateng," ungkapnya.

"Mereka adalah Tito Hendra septa Kurniawan, Khoirudin Mustakim, Atifa Fismawati dan Safira Dwi Meilani," sambungnya dikutip WE NewsWorthy dari Twitter @ganjarpranowo, Kamis (11/5).

Kemudian bakal capres PDIP itu pun menyampaikan rasa terimakasihnya kepada para pesilat Jateng tersebut, dan berpesan agar tidak lengah untuk terus mengasah kemampuan.

"Terima kasih sudah turut mengharumkan Indonesia. Jangan lengah. Walau sudah pegang medali, jangan lelah untuk terus asah kemampuan, terus cetak prestasi," ujarnya.

Timnas Pencak Silat Indonesia keren banget di ajang Sea Games 2023 di Kamboja. Empat diantara medali emas yang diraih, disumbang oleh pesilat-pesilat Jateng.

Mereka adalah Tito Hendra septa Kurniawan, Khoirudin Mustakim, Atifa Fismawati dan Safira Dwi Meilani. 

Seorang netizen merasa bahwa Ganjar memanfaatkan momentum untuk pencitraan jelang Pilpres 2024. "Enak ya pejabat, bisa numpang pencitraan pake prestasi atlit," tulis akun Twitter @Hars***.

Netizen lainnya menanggapi dengan tidak mempermasalahkan jika Ganjar memang hanya sebatas pencitraan. "Mending diapresiasi begini dah drpada ga dipandang sama sekali prestasinya ," cuit akun Twitter @mars***.

Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved