Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Dugaan Hubungan Gelap Firli Bahuri dan Salsabila Syaira, Disebut Sering Main Bareng di Hotel



 Kabar hubungan asmara Ketua KPK Firli Bahuri dan Salsabila Syaira ramai digunjing warganet di media sosial.

Kabar hubungan gelap Firli Bahuri dan Salsabila Syaira dibongkar akun Twitter @dimdim0783. Dalam cuitannya, akun tersebut menulis jika kedekatan Salsabila setelah berhasil melakukan wawancara Firli.

"Dalam postingan di instagram, Salsa membanggakan diri kalau ia berhasil “mendapatkan” F, bukan berhasil melakukan wawancara," cuitnya, dilihat Harianhaluan.com, Jumat, 26 Mei 2023. 

Hubungan Firli Bahuri dan Salsabila pun semakin dekat. Bahkan, Salsa disebut kerap hadir di acara keluarga Firli.

Perempuan kelahiran Karawang, 20 Mei 1995 juga disebut sebagai anak angkat saking dekatnya dengan keluarga Firli Bahuri.

"Kedekatannya itu berlanjut ke hubungan yg lebih intim ???????? Salsa sering ikut dalam acara keluarga spt lebaran dan olah raga. Dalam acara tersebut, salsa nampak layaknya anak angkat..." tulisnya.

Namun, di balik kedekatan keduanya, Firli Bahuri dan Salsa disebut menjalin hubungan gelap. Bahkan keduanya kerap bertemu di sebuah hotel.

"Yang tidak diketahui publik dan Istri F, ternyata F dan Salsa sering check in bersama di salah satu hotel di Jakarta. Ini bukti mobil F masuk ke hotel," paparnya.

Akun tersebut juga menyinggung Salsa yang dianggap keluarga tetapi harus bertemu di hotel, bukannya di rumah.

"Logikanya,, Salsa yg dianggap keluarga harusnya bertemu di kantor atau di rumah. Bukan berduaan di hotel Terlebih lagi Salsa yg sering berpakaian casual, masuk ke kamar hotel bersama F diam-diam dengan berpakaian tertutup. Ini penampakannya di hotel," tambahnya.

Postingan tersebut memantik beragam komentar warganet. Mereka seakan tak percaya dan menganggap kabar tersebut adalah hoax. 

"Stop bikin narasi tidak berdasar. Kasih bukti yg jelas. Vidio atau riwayat check in. Cuma begini doang ?? Jatuhnya ngarang," tulis warganet.

"Kalo hoax gimana? Bisa lo pertanggung jawabkan semua omongan lo ini? mana udah bilang pelacur segala. Setan bgt lo," komentar warganet lainnya.

"gila ya postingan gini doang udah bisa giring opini publik dan ngatain orang pelacur ckckc," komentar yang lainnya lagi.***

Sumber Berita / Artikel Asli :Haluan

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved