Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Din Syamsuddin: Ada Gelagat Politik Jegal Anies di Pilpres 2024



Mantan Ketum PP Muhammadiya Din Syamsuddin melihat adanya gelagat praktik politik yang buruk pada Pilpres 2024 mendatang.

Salah satunya penjegelan terhadap Anies Baswedan. "Patut disesalkan dan sangat memprihatinkan ada gelagat dan gejala praktik politik yang tidak positif, atau negatif dan bahkan bersifat dekonstruktif merusak, yaitu politik penjegalan, yang tidak siap bersaing dan bertanding secara fair," ujar Din kepada wartawan Selasa (23/5/2023).

Menurut dia, upaya penjegalan itu dengan mencari-cari kesalahan dari lawan politiknya dan menggunakan isu serta narasi yang negatif untuk mendiskreditkan lawan politiknya.

Maka itu, dia meminta agar pihak-pihak tertentu tak melanggengkan kekuasaannya dan menempuh segala cara untuk menjegal lawan politik, apalago dengan cara tak halal.

"Dengan menjegal, khususnya saya rasakan dan banyak dirasakan Anies Baswedan diupayakan untuk dijegal, baik terhadap dirinya sendiri maupun terhadap partai-partai pengusungnya," tuturnya.

Dia menambahkan, penjegalan itu merupakan perbuatan tercela yang jauh dari etika politik.

Dia yakin, seseorang atau parpol yang dihina dan didiskreditkan justru membuka peluang mendapatkan rahmat Allah SWT untuk memenangkannya dan memgalahkan pihak tertentu yang berupaya menjegal itu

Sumber Berita / Artikel Asli : SINDONews

 

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved