Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Dibongkar Netizen Ternyata Ganjar Naik Helikopter Saat Kondangan ke Adik Menag, PKB: Ini Gratifikasi

 


Politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Umar Hasibuan, mengomentari perihal Ganjar Pranowo yang diisukan naik helikopter saat kondangan ke adik Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas. 

Dalam video yang beredar, tampak Ganjar bersama sang istri, Siti Atikoh, ke kompleks Pondok Pesantren Raudlatut Thalibin, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah, pada Sabtu (13/5/2023). 

Adapun agendanya untuk menghadiri pernikahan adik Menag Yaqut yaitu M Zaim Cholil Mumtaz dan Adelia Nanda Puti.

Penjelasan mengenai Ganjar yang menumpang helikopter ke Rembang ini diunggah dalam utas Twitter @ZakkiAmali. Utas ini bersumber dari sebuah video Youtube unggahan Musyafa Musa.

Dalam video tersebut, Ganjar terlihat dikerumuni warga sekitar di depan stadion setelah turun dari helikopter yang dinaiki.

Saat berada di kompleks pesantren pun dia terlihat bertemu dengan sejumlah tokoh yakni Wakil Menteri Agama Zainut Tauhid Sa’ad dan Ketua MUI Muhammad Cholil Nafis.

Menanggapi hal tersebut, Umar mengatakan kemungkinan unsur gratifikasi dalam peristiwa Ganjar naik helikopter untuk kondangan.

“Den ini gratifikasi loh klu gak percaya tanya uda @paijodirajo?”” ujar Umar, dikutip WE NewsWorthy dari akun Twitter pribadi pada Jumat (19/5/2023).

Untuk diketahui, aktivitas Ganjar belakangan sering disorot usai ditetapkan sebagai bakal calon presiden dari PDI Perjuangan (PDIP). 

Usai ditetapkan oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Ganjar tampak gencar melakukan kampanye politik.

Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved