Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Demak Banjir Rob Ganjar Malah Sibuk Safari, Nasdem Sarankan Tiru Anies Cari Dukungan Setelah Pensiun


 Gubernur Jawa Tengah (Jateng) sekaligus bakal capres PDIP Ganjar Pranowo disarankan meniru Anies Baswedan saat memimpin Ibukota DKI Jakarta. Yakni fokus menyelesaikan tugas dan tanggungjawabnya sebagai Gubernur hingga akhir masa jabatannya.

Ganjar harus menyelesaikan persoalan terkini di Jawa Tengah khususnya 15 desa di Demak terendam banjir rob. Ketimbang sibuk blusukan ke sejumlah wilayah di Jakarta untuk kepentingan politik praktis Pilpres 2024.

Demikian disampaikan Ketua DPP Partai Nasdem Effendy Choiri atau Gus Choi kepada Kantor Berita Politik RMOL melalui pesan singkat, Senin (15/5).

“Fokus urus rakyat sampai berakhir masa jabatannya. Setelah lengser dari Gubernur barulah safari politik cari dukungan dari berbagai daerah. Anies Baswedan dulu juga begitu,” kata Gue Choi.

Menurut Gus Choi, Anies Baswedan telah memberikan contoh yang baik ketika mengemban amanah sebagai orang nomor satu di DKI Jakarta dengan mendahulukan tugasnya ketimbang kepentingan pribadinya.

Berbeda dengan Ganjar, kata Gus Choi, sibuk safari politik di sejumlah titik di Jakarta setelah dideklarasikan sebagai bakal capres oleh PDIP beberapa waktu lalu. Padahal, ia masih menjabat Gubernur Jateng.

Pada Sabtu (13/5) siang, Ganjar berkunjung ke Graha Pena 98. Kemudian, pada malam harinya Ganjar menghadiri acara halal bihalal relawan Jokowi di Hall Basket Senayan, Jakarta.

“Jangan tinggalkan amanah rakyat yang memilih,” tegas Gus Choi.

Banjir rob merendam 15 desa di Kecamatan Sayung, Kabupaten Demak pada Minggu (14/5). Bahkan dikabarkan sejumlah dusun terisolir akibat luapan banjir rob tersebut.

Sumber Berita / Artikel Asli : rmol

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved