Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Datangi Kantor NasDem Usai Johnny G Plate Jadi Tersangka Korupsi, Anies Dianggap Over Reaktif

 


Bakal capres Koalisi Perubahan Anies Baswedan dianggap over reaktif setelah mendatangi Nasdem Tower usai Menkominfo Johnny G Plate ditetapkan sebagai tersangka korupsi BTS. 

Hal ini disampaikan pegiat media sosial Jhon Sitorus, menurutnya Anies Baswedan seharusnya tidak mendatangi NasDem Tower, karena urusan korupsi kadernya tidak berhubungan dengan pencapresan. 

"Terlalu OVER REAKTIF terhadap kasus Johnny Plate menandakan Abas BENAR2 cuma sekadar WAYANG bagi Nasdem," ujarnya dikutip WE NewsWorthy dari Twitter @Miduk17, Kamis (18/5).

"Mestinya Abas tak perlu datang ke Nasdem, urusan KORUPSI kader Nasdem tak ada hubungannya ke Capres. Bila orang KORUP kau datangi, lantas bagaimana rakyat percaya?" sambungnya.


 

Sebelumnya, bakal calon presiden yang diusung Koalisi Perubahan, Anies Baswedan mengakui Partai Nasdem menghadapi ujian berat dan konsekuensi akibat dari sikap dan pilihan politiknya. Hal ini disampaikan Anies usai menemui Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh.

Anies menemui Surya Paloh setelah Sekjen Partai Nasdem Johnny Gerard Plate ditetapkan sebagai tersangka oleh Kejaksaaan Agung (Kejagung). "Konsekuensi dari sikap dan pilihan yang diambilnya, besar bagi Bang Surya Paloh dan bagi Nasdem," ujar Anies dalam keterangan persnya di Nasdem Tower, Menteng, Jakarta, Rabu (17/5/2023) malam.

Anies mengaku juga turut merasakan keprihatinan pascapenetapan tersangka Johnny Plate dalam pertemuannya dengan Surya Paloh. Kendati demikian, Anies menegaskan tidak ada yang berubah dengan Partai Nasdem untuk terus bersamanya di Pilpres 2024 mendatang.

"Saya tegaskan, tidak ada sedikitpun yang berubah ikhtiar kita untuk bekerja menghadirkan keadilan, kesetaraan, menjaga persatuan, jalan terus. Tidak ada yang berubah, tidak ada yang bergeser, dan tidak ada yang melambat," ujar Anies.

Mantan gubernur DKI Jakarta ini mengatakan, penetapan tersangka Johnny Plate tidak membuat sikap dan pilihan Partai Nasdem berubah. Menurutnya, dirinya dan Partai Nasdem justru akan terus bersama-sama menghadapi tantangan menuju Pilpres 2024 mendatang.

"Tantangan besar insya Allah bisa dilewati bila keyakinan itu ada, dan malam ini saya menyaksikan dari dekat. Tadi kita sampaikan kita jalan terus sesuai dengan semua rencana dan kita kirimkan pesan kepada seluruh rakyat Indonesia," ujar Anies.

Sumber Berita / Artikel Asli: BW Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved