Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Dangdutan Ricuh, Pemuda Gunungkidul Tewas Tertembak Senapan Polisi, Peluru Tembus hingga Pinggang


 Acara bersih telaga di Dusun Wuni, Nglindur, Girisubo pada Minggu (14/5/2023) malam berujung ricuh hingga menyebabkan seorang pemuda Aldi Apriyanto,19, meninggal dunia. Korban tewas diduga tertembak senapan milik petugas kepolisian yang mengamankan acara.

Kepala Dusun Wuni, David Nurvianto mengatakan, kejadian sekitar pukul 23.00 WIB. Sebelum kejadian, sempat terjadi kericuhan dalam acara pentas musik dangdut dalam rangka bersih telaga. Korban pada saat itu berada di duduk di atas panggung menghadap penonton.

“Korban juga ikut menjadi panitia acara," kata David kepada wartawan, Senin(15/5/2023).

Dia menjelaskan, pada saat pengamanan tiba-tiba terdengar suara letusan senapan yang diduga berasal dari senjata milik anggota polisi di sekitar lokasi.

"Entah sengaja atau tidak, senjata Laras panjang milik petugas kepolisian pelatuknya tertarik hingga mengenai korban,“ katanya.

Menurutnya, korban langsung tergeletak dengan luka pada lengan atas hingga tembus bagian tulang rusuk. Sesaat kejadian langsung ada upaya pertolongan untuk dibawa ke rumah sakit. Namun demikian, upaya tersebut tak membuahkan hasil karena korban meninggal di Tengah perjalanan.

"Kondisinya setelah tertembak, memang sudah tak sadarkan diri," kata David.

Dia menambahkan, pascakejadian warga sempat mendatangi Polsek Girisubo untuk meminta kejelasan. Ia berharap kasus ini dapat diselesaikan secara tuntas.

"Kami minta keadilan. Informasi yang kami terima, oknum polisi yang bersangkutan juga telah diamankan," katanya.

Hingga berita ini diturunkan ratusan pelayat memenuhi rumah duka. Nampak hadir di lokasi, Kapolres Gunungkidul AKBP Edy Bagus Sumantri ikut melayat.

Sumber Berita / Artikel Asli : Harianjogya

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved