Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Coldplay Konser di Jakarta, Dibayar Rp 88 Miliar?

 


Coldplay yang memastikan manggung di Jakarta pada November mendatang membuat heboh publik Indonesia. Band asal London Inggris ini akan menggelar konser di ini bakal manggung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 15 November 2023 mendatang.

Pihak promotor konser Coldplay 'Music of the Spheres World Tour' Jakarta,PK Entertainment dan TEM Present mengumumkan harga tiket konser Coldplay dibanderol mulai dari Rp800 ribu untuk Cat 8 hingga Rp11 juta untuk kategori Ultimate Experience.

Mengutip dari unggahan Instagram PK Entertainment, pihak promotor menjanjikan fasilitas spesial yang diklaim tidak akan diperoleh penonton dengan kategori. Salah satu fasilitas yang paling menggiurkan adalah tur back stage alias belakang panggung.

"Kesempatan tur belakang panggung Coldplay untuk sekali seumur hidup,"tulis PK Entertainment melalui unggahannya, dikutip Kamis (11/5/2023).

Selain itu, penonton pemilik tiket Ultimate Experience akan mendapatkan akses masuk venue prioritas, yakni akses eksklusif dan kursi di CAT 1 seharga Rp5 juta yang berada di sisi kanan panggung. Masih ada beberapa benefit lainnya.

Kehebohan pun berlanjut, tiket Coldplay baru bisa dibeli mulai tanggal 17 Mei, tetapi kamar hotel di sekitar SUGBK dikabarkan sudah ludes terjual.

Berdasarkan pantauan CNBC Indonesia, sejumlah hotel terdekat GBK, seperti Fairmont Jakarta, Century Park Hotel Jakarta, Hotel Mulia Senayan, Harris Suites FX Sudirman, dan Best Western Senayan, sudah tidak memiliki kamar yang tersedia pada hari konser Coldplay.

Antusiasme warga Indonesia menyambut Chris Martin terlihat sangat luar biasa, lantas berapa kira-kira bayaran Coldplay manggung di Jakarta?

Berdasarkan penelusuran CNBC Indonesia di salah satu agent, Celebrity Talent Internasional, biaya yang harus dikeluarkan untuk mendatangkan Coldplay antara US$ 2,5 juta - US$ 6 juta atau sekitar Rp 36,8 miliar - Rp 88,2 miliar (kurs Rp 14.700/US$).

Namun, ada catatan, besarnya biaya akan tergantung dari beberapa faktor seperti lokasi event, perjalanan yang harus ditempuh, serta berapa jumlah crew yang dibawa. Biaya yang US$ 2,5 juta - US$ 6 juta merupakan rata-rata, yang tentunya bisa lebih tinggi lagi.

Sumber Berita / Artikel Asli : CNBC Indonesia

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved