Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

[BREAKING NEWS] Plt Ketua DPD Golkar Hilang di Sungai Kapuas Usai Daftar Bacaleg




 Plt Ketua DPD Partai Golkar Kubu Raya, M Iqbal Zafarullah (43) hingga hari ini, Senin (15/5/2023) masih dicari keberadaannya setelah melompat ke Sungai Kapuas, Kalimantan Barat pada Minggu (14/5/2023) kemarin.

Belum diketahui alasan mengapa kader Partai Golkar itu melompat ke Sungai Kapuas. Namun diduga ia sengaja ingin mengakhiri hidupnya usai mendaftarkan diri sebagai bakal calon anggota legislatif (bacaleg) di Kantor KPU Kubu Raya.

Kasubsi Penmas Polres Kubu Raya, Aipda Ade menjelaskan pihaknya masih menggali informasi dari istri korban serta saksi mata yang melihat kejadian. Pasalnya, ketika itu korban sedang bersama istrinya yang menyaksikan langsung suaminya melompat ke sungai. 

“Begitu terjun ke sungai, korban tenggelam. Sampai saat ini belum ditemukan,” kata Ade.

Peristiwa bermula ketika keduanya, pulang dari Kantor KPU menggunakan mobil Suzuki Ertiga bernopol KB 1629 CG. Mobil yang dikendarai korban ketika itu masuk ke pangkalan pasir di Desa Kuala Dua, Kecamatan Sungai Raya pukul 10.30 WIB.

Berdasarkan keterangan saksi, korban sengaja mengarahkan mobilnya ke Sungai Kapuas. Untungnya istri korban sempat menahannya dengan menarik tuas rem tangan seraya meminta pertolongan orang lain untuk mencegah suaminya bunuh diri. Namun Iqbal malah keluar dari mobilnya dan menceburkan diri ke Sungai Kapuas. 

“Saat ini Tim SAR masih melakukan upaya pencarian korban,” tandasnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : inilah

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved