Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Beredar Video Mirip Puan Maharani Sedang Nonton Konser BLACKPINK di Singapura


 Sebuah video yang menampilkan seorang wanita mirip Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia, Puan Maharani, sedang menonton konser BLACKPINK di Singapura telah viral dan menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet.

Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @/henzhenhartono2 pada 14 Mei 2023, terlihat seorang wanita mengenakan baju merah muda yang menonton konser BLACKPINK di depan panggung yang dipenuhi penonton.

"Tidak menyangka ketemu di konser BLACKPINK Singapura," tulis akun tersebut.

 

Video tersebut pun membuat netizen bertanya-tanya, apakah wanita itu benar-benar Ketua DPR RI, Puan Maharani, dan apakah dia adalah penggemar Kpop, khususnya BLACKPINK.

Namun, belum ada informasi resmi apakah wanita tersebut memang Puan Maharani atau bukan. Saat ini, Puan Maharani sedang sibuk dengan pekerjaannya sebagai Ketua DPR RI, yang menangani berbagai aspirasi rakyat secara langsung.

BLACKPINK memang mengadakan konser tur Asia di Singapura pada 13 Mei 2023, yang memungkinkan Puan Maharani atau siapa pun untuk menikmati pertunjukan musik populer tersebut. Namun, apakah dia adalah penggemar Kpop atau bukan, masih belum diketahui.

Sumber Berita / Artikel Asli : uwrite

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved