Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Anies Baswedan Gak Bakal Sulit Raih Kemenangan Saat Pilpres 2024, Ini Kata Gus Choi




Menghadapi Pilpres 2024 mendatang, Anies Baswedan tak akan mengalami kesulitan untuk memenangkan pesta demokrasi tersebut. Menang itu pasti. Artinya Anies Baswedan pasti bisa memenangkan Pilpres 2024 dengan mengalahkan Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto pada momen tersebut.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPP Partai NasDem, Effendy Choirie kepada wartawan, Selasa 9 Mei 2023. 

“Ya harus yakin (Anies menang). Mosok enggak yakin. Yakin bahwa Anies mampu mengalahkan pesaingnya di Pilpres 2024,” ujar Gus Choi demikian Effendi Choiri biasa disapa, Selasa 9 Mei 2023.

Pernyataan Gus Choi tersebut sekaligus merespon pernyataan Politisi Partai Gerindra Andre Rosiade bahwa jangan bermimpi Prabowo akan jadi cawapres mendampingi Anies Baswedan.

Andre Rosiade mengatakan, “Iya memang enggak mungkin-lah. Beliau (Prabowo) senior juga punya partai yang besar apalagi sekarang sudah punya cukup koalisi untuk maju,”

“Tetapi kita terbuka untuk kerja sama dalam waktu dan situasi politik yang tepat,” tambahnya. 

Tak Gentar Hadapi Siapa pun

Sementara dalam pernyataannya di sejumlah tempat, Anies Baswedan mengatakan ia tidak gentar menghadapi kekuatan besar bakal lawannya di Pipres 2024 mendatang.

Lawannya saat Pilpres 2024 nanti, katanya, memiliki kekuatan besar. Jadi, proses menuju kemenangan itu senantiasa melewati jalan yang terjal dan berliku. 

“Kita berhadapan dengan kompetisi, kompetisi gagasan, kompetisi rencana, kompetisi rekam jejak dan dalam kompetisi ini kita akan berhadapan dengan lawan yang memiliki sumber daya yang luar biasa besar.”

“Lawan itu memiliki kekuatan yang sangat besar, lawan yang bisa mendominasi.”

“Tapi, kami yakin niat baik bersama orang baik, tujuan baik, Insya Allah bukakan pintu-pintu keberhasilan,” kata Anies saat memberikan pidato politiknya di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Minggu 7 Mei 2023. 

Anies Baswedan juga membeberkan dirinya tak gentar menghadapi lawan yang kuat, dan siap bersaing secara gagasan.

“Kita tidak pernah gentar dengan ukuran material. Kita akan terjunkan kekuatan spiritual yang kita miliki untuk meraih yang dijanjikan Republik ini,”

“Ini bukan tentang satu orang, ini bukan tentang satu partai. Ini adalah nasib masa depan bangsa kita dan anak-anak bangsa kita,” sambungnya.

Diketahui, Anies Baswedan merupakan bakal capres yang diusung oleh Koalisi Perubahan yang terdiri dari Partai NasDem, Demokrat, dan PKS.

Sumber Berita / Artikel Asli : tribunnews

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved