Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Anies Baswedan Dijuluki Bapak Pemersatu Bangsa, Isu Politik Identitas Gorengan Para Buzzer?




 Pegiat media sosial Eko Widodo menyebut bakal calon presiden dari Partai NasDem Anies Baswedan, adalah sosok bapak pemersatu bangsa. 

Menurut dia, isu politik identitas dibuat buzzer hanya untuk menyerang Anies. 

Hal itu disampaikan Eko Widodo dalam akun Twitter pribadinya, pada Jumat 12 Mei 2023.

"Anies pemimpin otentik menjangkau semua kalangan tak memandang mayoritas minoritas semua dirangkul.. Bapak pemersatu bangsa," ujar dia seperti dikutip dari WE NewsWorthy.

"Isu politik identitas hanyalah gorengan buzzer pemecah belah bangsa!!," sambungnya. 

Anies pemimpin otentik menjangkau semua kalangan tak memandang may 

Sebelumnya, Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ahmad Syaikhu menyebut partainya mungkin saja mengusung Sandiaga Uno sebagai cawapres pendamping Anies Baswedan. Pernyataan ini disampaikan Syaikhu untuk merespons pengakuan Sandiaga yang ingin berjuang kembali bersama PKS dan mendampingi Anies.

Syaikhu mengatakan, partainya sangat terbuka menyambut keinginan Sandi berjuang kembali bersama PKS. Bahkan, PKS bersedia mengusung Sandi menjadi cawapres-nya Anies apabila Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif itu bisa meningkatkan peluang kemenangan dalam Pilpres 2024.

"Kalau memang nanti Pak Sandi dan Pak Anies bisa chemistry, kemudian hasil survei berpeluang menang, ya bukan hal yang mustahil, mungkin kita akan usung kembali," kata Syaikhu usai mendaftarkan bakal caleg DPR RI partainya di Kantor KPU RI, Jakarta, Senin (8/5/2023).

PKS memang pernah mengusung Sandi menjadi calon wakil gubernur DKI Jakarta untuk mendampingi calon gubernur Anies pada 2017 lalu. Pasangan ini menang.

Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved