Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Akui Pulih dengan Cepat dari Penembakan, Habib Bahar bin Smith Kembali Berdakwah




 Habib Bahar bin Smith dikabarkan menjadi perhatian sejak beberapa waktu lalu karena kabar penembakan yang dialaminya hingga pihaknya melapor kepada polisi.

Namun, belum ada sepekan sejak kesembuhannya, Habib Bahar bin Smith telah kembali berdakwah sejak kasus penembakan yang dialaminya.

"Iya sudah kembali berdakwah," kata Pengacara Bahar, Aziz Yanuar saat dikonfirmasi, Rabu (17/5).

Aziz pun tak mengetahui pasti penyebab Bahar bisa cepat sembuh. Dia hanya menyebut kliennya masih terbatas aktivitasnya meskipun sudah membaik. 

"Wallahu a’lam (kenapa sembuhnya cepet). Iya (Bahar) agak sulit (beraktivitas)," jelas Aziz.

Sebelumnya, Bahar bin Smith dikabarkan menjadi korban penembakan orang tidak dikenal (OTK). Peristiwa ini dilaporkan terjadi pada Jumat (12/5) di wilayah Bogor.

Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin mengonfirmasi pihaknya telah menerima laporan terkait peristiwa ini. Penyidik pun sudah memulai proses penyelidikan.

"Kami sudah menerima laporan yang disampaikan Habib Bahar kepada pihak kepolisian, dan saat ini kami sedang menindaklanjuti laporan tersebut," kata Iman saat dikonfirmasi, Senin (15/5).

Bahar mengaku ditembak saat menguji coba mobil yang baru selesai diperbaiki oleh santrinya. Penyidik pun masih mengumpulkan alat bukti dan petunjuk untuk mengungkap kasus ini.

"Kami sudah olah TKP dan akan meminta keterangan terhadap saksi-saksi yang mengetahui kejadian tersebut," jelas Iman. 

Laporan Bahar diterima oleh Polsek Kemang, Bogor pada Jumat (12/5) sekitar Pukul 21.45 WIB dengan nomor LP/--/B/V/2023/SPKT/POLSEK KEMANG/POLRES BOGOR/POLDA JABAR.

Dalam laporan itu disebutkan, peristiwa penembakan terjadi di sekitar Pusdiklat Dishub, Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor.

Sumber Berita / Artikel Asli : Kontenjatim

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved