Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Adian Napitupulu Disebut Sok Tahu Soal Penyebab Anies Baswedan Meradang Bukan Karena Manuver Jokowi


Pakar Hukum Tata Negara Refly Harun menyoroti pernyataan dari Wakil Ketua Koordinator Tim Relawan PDI Perjuangan (PDIP) Adian Napitupulu yang menilai bahwa Anies Baswedan meradang lantaran menyinggung soal dugaan intervensi negara dalam politik menuju 2024 bukan semata-mata karena manuver Presiden Joko Widodo (Jokowi). 

Hal tersebut ditanggapi Refly Harun melalui tayangan video di Channel YouTube pribadi miliknya. Dalam videonya, Refly Harun mengatakan bahwa Adian Napitupulu itu terkesan sok tahu. 

Refly Harun juga menegaskan bahwa jelang Pilpres 2024 harus disambut dengan bahagia dan

"Ini sok tahu juga nih Adian ini, tapi menarik untuk dibahas. Bagaimanapun kan saya katakan, kontestasi Pilpres ini harus membuat kita bahagia. Jadi tidak saling menghujat," tutur Refly Harun dikutip WE NewsWorthy dari Channel YouTube pribadi miliknya, Minggu (14/5).

Sementara itu, Adian menegaskan bahwa penyebab Anies Baswedan meradang lantaran elektabilitas yang tidak naik-naik.

"Meradangnya bukan karena pertemuan itu (pertemuan Parpol di Istana Negara) tapi karena angkanya (elektabilitas Anies) enggak naik-naik," kata Adian dikutip dari acara 'Dua Arah' di Kompas TV.

Adian lantas merujuk hasil survei terbaru dari Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC) yang dipublikasi hari ini. Survei tersebut menempatkan Ganjar Pranowo yang dipilih responden sebanyak 39,2 persen. Nomor dua ada Prabowo Subianto dengan 32,1 persen, dan Anies Baswedan 19,7 persen. 

Di sisi lain, Adian juga tidak sependapat jika posisi Nasdem tidak dianggap sebagai bagian dari koalisi pemerintah. Sebab hingga kini, Presiden Jokowi tetap mempertahankan menteri-menteri dari NasDem.

"Menterinya masih ada, berarti ya (Nasdem) masih dianggap (sebagai koalisi)," tandas Adian.

Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved