Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Waduh.. Angelina Sondakh Takut Keselamatan Anaknya Terancam Kalau Bongkar Aktor Besar Kasus Hambalang, Anas Berani Nyebut Enggak ya?

 




Pegiat media sosial, Rudi Valinka, menyoroti dua mantan kader Partai Demokrat, Anas Urbaningrum dan Angelina Sondakh, yang sama-sama terjerat kasus korupsi. Hal itu disampaikan melalui salah satu cuitannya. 

Dalam cuitan tersebut, Rudi mengunggah sebuah artikel yang berjudul, “Angelina Sondakh Takut Keselamatan Anak Terancam Jika Sebut Nama Aktor Besar yang Menjerumuskannya.”   

Sebagaimana diketahui, wanita yang akrab disapa Angie itu dinyatakan bersalah karena terlibat kasus korupsi pembangunan Wisma Atlet SEA Games 2011 di Palembang. Ia ditetapkan sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada 3 Februari 2012.

Angie kemudian menjadi warga binaan Lapas Perempuan Pondok Bambu Jakarta sejak 27 April 2012 dan bebas pada Kamis (3/3/2022) lalu setelah menjalani hukuman penjara selama 10 tahun.

Setelah bebas, Angie sendiri menghadiri acara Rosi di Kompas TV. Dalam kesempatan itu, Rosiana Silalahi selaku host bertanya soal alasan tidak diungkapkannya nama aktor besar Tanah Air yang juga terlibat dalam kasus korupsi wisma atlet Hambalang.

Rosi sendiri bertanya, “Saya baca, ayah Angie mengatakan bahwa, ‘Saya tahu ada master mind di sini, seorang aktor besar, yang menjerumuskan anak saya. Mempromosikan anak saya, tapi justru menjerumuskan anak saya’. Ayah Angie tidak ingin menyebutnya. Kenapa Angie tidak menyebutnya dalam persidangan?”

Angie menjawab, “Saya takut. Saya masih berpikir Keanu harus selamat. Harus selamat. Dan kalau saya mau dibilang penakut, saya terima. Karena saya lebih ingin melihat Keanu tumbuh besar, normal, tanpa ketakutan juga di Keanu.” 

Tak berhenti sampai di situ, Rosi kembali bertanya, ”Mengapa kalau kamu mengatakan aktor, the big actor (aktor besar), di belakang mega korupsi Hambalang ini, itu akan, harga bayarannya adalah keselamatan Keanu?”

Angie pun mengatakan bahwa itu hanya perasaannya saja. Ia tidak menyebut bahwa benar ada ancaman yang akan menyerangnya. Namun, ia hanya takut hal itu akan terjadi karena anaknya, Keanu, merupakan segalanya untuknya.

Pernyataan Angie tersebut kemudian dikaitkan oleh Rudi dengan bebasnya Anas Urbaningrum dari Lapas Sukamiskin, Bandung, pada Selasa (11/4/2023), atas kasus korupsi proyek pembangunan Pusat Pendidikan, Pelatihan, dan Sekolah Olahraga Nasional (P3SON) Hambalang.

Rudi menyebut bahwa yang publik tunggu-tunggu dari bebasnya Anas adalah pengungkapan aktor besar di kasus korupsi tersebut. Ia bahkan menilai mantan kader Demokrat itu tidak usah keluar penjara jika tidak berani mengungkapnya.

Ia mengatakan, “Hal penting yang ditunggu publik terkait bebasnya @anasurbaningrum adalah soal Ketakutan Angelina Sondakh yg terancam jika menyebut nama Aktor Besar kasus Hambalang.” 

“Apakah Anas Berani menyebutkan siapa Nama Orang ini? Kalo takut juga lebih baik gak usah keluar penjara bro,” tegasnya disertai dengan emotikon tertawa, dikutip Populis.id dari cuitan akun @kurawa yang diunggah pada Rabu (12/4/2023).

 

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved